LIGA INGGRIS
Chambers Perpanjang Dua Tahun di Emirates
12 Oktober 2017 18:02 WIB
berita
TopSkor/Istimewa
LONDON - Calum Chambers resmi menambahkan dua tahun kontraknya bersama Arsenal. Perpanjangan kesepakatan pemain 22 tahun itu memastikannya bertahan di Stadion Emirates hingga 2021.

Sebelumnya Chambers banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal musim panas lalu. Musim lalu, ia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Middlesbrough.

Arsenal mengumumkan sang bek tengah menandatangani kontrak baru, Rabu (11/10) lalu. Dalam pernyataan resminya, The Gunners mengungkapkan, "Semua orang di Arsenal menantikan kontribusi lanjutan Calum untuk klub."


Baca Juga :
- Arsenal Resmi Dapatkan Kiper Baru
- Demi Wilshere, Juve Siapkan Rp 73,9 Miliar



Chambers saat ini beristirahat karena cedera paha yang dialaminya. Ia baru bermain dalam satu laga untuk Arsenal pada 2017/18.


Baca Juga :
- Gelandang Sevilla Ini Jadi Target Transfer Pertama Emery di Arsenal
- Arsenal Jual Ramsey Jika Tolak Kontrak Baru

Bergabung ke Arsenal dari Southampton di 2014 lalu, Chambers terus berupaya memenangkan posisi starting IX. "Saya tahu saya pemain muda. Saya ingin mendapatkan tahun-tahun terbaik, bermain untuk klub sepak bola ini," ujar Chambers di Twitter pribadinya.

Ia menambahkan, "Saya ingin memenangkan banyak trofi bersama Arsenal, sebanyak mungkin. Saya akan membalas kepercayaan penggemar yang telah ditunjukkan untuk saya."*

news
Penulis
Clara NT
@clara_nt