LIGA ITALIA
Pola Latihan Allegri Bikin Bentancur Lebih Berotot
12 Oktober 2017 17:40 WIB
berita
The Sportsman
TURIN – Rodrigo Bentancur mulai memetik hasil latihan keras yang diterapkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Kondisi fisik gelandang Uruguay tersebut perlahan membaik, yang berimbas pada penampilan di lapangan.

“Sejak tiba di Juventus, massa otot saya bertambah lima kilogram. Pemulihan fisik juga berjalan lancar, secara bertahap level permainanku meningkat, contohnya saya sedang memperbaiki kemampuan  mengawal lawan,” kata Bentancur kepada Sport890.

Proses adaptasi pemain 20 tahun tersebut di Vinovo pun bisa dibilang cukup lancar. Para pemain senior, termasuk Gianluigi Buffon, dengan senang hati membantunya.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions



“Buffon, sejak hari pertama, mendekatiku dengan cara yang luar biasa. Dia sudah tahu siapa saya, termasuk namaku. Dia seorang fenomena, sering menasehatiku. Benar-benar pemain di level yang lain,” Bentancur mengutarakan kekagumannya kepada kapten I Bianconeri.


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Keseriusan Bentancur berlatih membuat Allegri  tak ragu mengirimkannya ke arena dalam lima laga (2 kali starter). Dia mengawal area di depan pertahanan.  

 

X
Penulis
Xaveria Yuanita