LIGA 1
Masa Depan Pemain Persib Belum Diputuskan
11 Oktober 2017 21:17 WIB
berita
Fulgensius Billy Paji Keraf/Foto Ady Sesotya
BANDUNG -- Kontrak Fulgensius Billy Paji Keraf bakal kadaluarsa Desember 2017. Pemain yang dibidani ASIOP itu berhasrat memperpanjang durasi kontraknya bersama Maung Bandung. 

Sementara Henhen Herdiana belum memutuskan akan bertahan atau pergi ke PS TNI. Henhen sudah didekati PS TNI karena pemain jebolan Diklat Persib berninat jadi tentara.

Tapi manajemen belum memutuskan masa depan para pemain mudanya.  Kompetisi Liga 1 masih bergulir dan servis mereka masih dibutuhkan.


Baca Juga :
- 1.200 Personel Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung
- Persib Ingin Uji Coba Dengan Tim Liga 1



"Pasti akan ada keputusan. Karena musim depan kita harus lebih mempersiapkan diri lebih baik lagi," kata Umuh Muchtar.

Tapi, siapa yang bertahan atau dilepas masih jadi rahasia. Pasalnya semua pemain masih on fire untuk mengangkat prestasi tim.

"Pemain selalu tampil semangat jika diberi kesempatan bermain.  Takut mengganggu penampilannya,  belum ada bayangan sama sekali soal status pemain," manajer Persib bertutur.


Baca Juga :
- Persib Batal Jadi Tim Musafir di Kompetisi Liga 1
- Ucapan Selamat Presiden Joko Widodo atas Kemenangan Persib Bandung

Prioritas manajemen tim saat ini adalah menentukan sosok pelatih kepala yang berkhatisma dan punya pengalaman bawa tim juara. Tanpa pelatih kepala berkharisma, materi pemain bintang tidak bisa dieksplor kemampuan tekniknya.

"Persib butuh pelatih yang berkharisma dan punya pengalaman bawa tim juara. Dialah yang akan menentukan dan memilih pemain untuk musim depan," beber Umuh.*

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung