LIGA 1
Umuh: Ini Benar-Benar Ujian Buat Persib
11 Oktober 2017 20:22 WIB
berita
Manajer Tim, Umuh Muchtar Memberikan Brifing kepada pemain sebelum melakukan latihan Rabu sore (12/10)/Arief NK
BANDUNG –  Ada saja masalah yang dihadapi Persib Bandung  yang tengah membutuhkan kemenangan. Lagi-lagi Tim Maung Bandung kehilangan pemain inti saat menghadapi PSM Makassar di  laga ke-28 GO JEK Traveloka Liga 1, 15 Oktober mendatang.

Setelah kehilangan dua pemain, Ahmad Juprianto dan Febri Hariadi saat menjamu Barito Putera, giliran Raphael Maitimo yang absen melawan PSM akibat akumulasi kartu kuning.

Tak berhenti sampai disitu, Persib juga terancam kehilangan Deddy Kusnandar.  Deddy sendiri saat ini masih riskan untuk diboyong ke Makassar. Pasalnya, cedera yang dialaminya saat melawan Barito Putera ternyata berkepanjangan. Deddy mengalami cedera dibagian lutut kirinya setelah terkena tebasan kaki Hansamu Yama, pemain Barito Putera itu.


Baca Juga :
- 1.200 Personel Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung
- Persib Ingin Uji Coba Dengan Tim Liga 1



Lantaran hal itu, Deddy harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada sesi latihan Rabu sore (12/10). Selain ditangani fisioterapi, Deddy juga tengah diobservasi oleh tim medis untuk dilihat separah apa kondisinya setelah lutut kirinya bermasalah.


Baca Juga :
- Persib Batal Jadi Tim Musafir di Kompetisi Liga 1
- Ucapan Selamat Presiden Joko Widodo atas Kemenangan Persib Bandung

Manajer Umuh Muchtar, terlihat cukup kesal dengan ujian yang tak hentinya diterima Persib. Tetapi, Umuh mengaku, sudah menekankan kepada semua pemain agar tidak larut dalam menghadapi kondisi yang terjadi.

“Sebelumnya kehilangan Juprianto dan Febri, sekarang kami juga kehilangan dua pemain lagi. Ini benar-benar ujian yang kembali harus kita hadapi. Saya harap, ujian kali ini bisa dilalui dengan baik oleh semua pemain. Saya juga sudah tekankan kepada pemain, tetap fokus dan saatnya kerja keras untuk memperbaiki tim,” kata  Umuh Muchtar di sela-sela latihan Persib, Rabu (12/10).**

A
Penulis
Arief N K