LIGA CHAMPIONS
Klopp Tak Puas Liverpool Diimbangi Sevilla
14 September 2017 11:59 WIB
berita
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp kurang puas dalam laga pertama Liga Champions 2017-2018. The Reds ditahan imbang Sevilla 2-2, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

“Hasil imbang ini rasanya tidak terlalu bagus. Ini bukan hasil yang kami mau. Kami memiliki banyak peluang, tapi mereka cuma punya dua peluang, dan semua berbuah gol. Tidak terlalu masuk akal untuk merasa frustrasi, kami harus menerimanya,” ujar Klopp kepada BT Sport, Kamis (14/9/2017).

Liverpool memang tampil lebih dominan. Bahkan mengantongi peluang emas lewat titik penalti pada menit 41. Sayangnya, Roberto Firmino tak mampu mengkonversinya. Sepakannya hanya menerpa mistar gawang. Tapi, Klopp tak mau menyalahkan pemain asal Brasil itu.


Baca Juga :
- Hormati AC Milan, Ancelotti Tidak Akan Pernah Latih Inter
- Radja Nainggolan Tak Profesional, Alasan AS Roma untuk Menjualnya



Pelatih asal Jerman ini pun percaya diri dengan performa tim yang ditunjukkan. Dengan meminimalisir beberapa kesalahan, ia yakin Liverpool bisa meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Kami bagus dalam serangan balik, tapi awal yang buruk membuat pertandingan jadi berbeda. Hal-hal semacam ini bisa terjadi dan dibutuhkan reaksi yang baik. Kalau kami terus bermain seperti ini saya yakin akan mendapat poin-poin penuh di kemudian hari,” tandasnya.*

news
Penulis
Suryansyah