LIGA INGGRIS
Sadio Mane Minta Maaf Menerjang Ederson Hingga Terkapar
10 September 2017 13:29 WIB
berita
Sadio Mane menerkam Ederson
MANCHESTER - Sadio Mane meminta maaf atas aksinya yang menerjang Ederson saat Manchester City mempermak Liverpool 5-0 di Etihad Stadium, Sabtu 9 September 2017.

"Saya berharap Ederson cepat sembuh. Saya sangat menyesal dia terluka dalam insiden di lapangan. Saya minta maaf karena tidak dapat menyelesaikan pertandingan itu. Saya berdoa dia pulih dengan cepat dan kembali bermain karena dia pemain dengan kualitas terbaik," kata Mane, penyerang Liverpool, di akun Instagram miliknya.

Sadio Mane langsung diacungi kartu merah ketika kedapatan menerjang wajah kiper Manchester City tersebut dalam perebutan bola di menit 37. Ketika itu Ederson tersungkur dan harus mendapat perawatan dari tim medis sekitar delapan menit di lapangan. Ederson langsung ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Bravo.


Baca Juga :
- Juventus Tunggu Emre Can Dalam 10 Hari
- Liverpool Buang Sederet Pemain, Termasuk Can dan Flanagan



“Saya meminta maaf karena dia terluka saat kami bertubrukan di lapangan dan saya meminta maaf karena dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan akibat hal itu.”

Pep Guardiola, pelatih Man-City mengatakan mungkin Ederson tak akan tampil pada pertandingan berikutnya. Pelatih asal Spanyol itu butuh kepastian soal kebugaran pemainnya.


Baca Juga :
- Liverpool Butuh Kedalaman Serangan, Ini Pemain yang Dibidik
- Tertekan di Liverpool, Karius Ditawari Bermain di Seri C Italia

Sementara itu pelatih Liverpool Juergen Klopp merasa terkejut dengan putusan Mane. "Saya pikir semua orang tahu Sadio bahkan tidak melihat posisi kiper, tak lama kemudian dia melihatnya." *Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah