UMUM
Libas Malaysia, Thailand Raih Medali Emas SEA Games 2017
29 Agustus 2017 21:42 WIB
berita

SELANGOR - Pupus sudah ambisi timnas U-22 Malaysia meraih medali emas sepak bola SEA Games 2017. Ini menyusul kekalahan Malaysia dari Thailand dalam pertandingan final di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa 29 Agustus 2017 malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat, Malaysia kalah dari Thailand dengan skor 0-1. Gol Thailand mutlak terjadi karena kesalahan kiper Malaysia, Haziq Nadzli. Dalam satu momen menghalau bola atas, tinjuan bola Haziq malah mengarah ke belakang. Akibatnya bola mulus masuk ke gawang sendiri.

Usai pertandingan para pemain Malaysia tampak kecewa luar biasa. Pasalnya sejak awal mereka yakin bisa meraih medali emas, karena SEA Games 2017 berlangsung di negaranya sendiri.


Baca Juga :
- Ini Kabar Pencairan Bonus Peraih Medali di SEA Games dan Paragames 2017
- Pemprov dan KONI NTT Beri Bonus Rumah dan Uang Buat Yabes Roni



Sebelumnya di semifinal Malaysia menghentikan langkah timnas U-22 Indonesia. Dalam pertandingan semifinal itu Malaysia menang dengan skor 1-0, lewat gol Thanabalan Nadarajah pada menit ke-86.

Sementara buat Thailand medali emas di SEA Games 2017 ini menjadi yang kesekian kalinya. Hal itu juga mempertegas Thailand sebagai raja sepak bola di Asia Tenggara, baik di level senior maupun kelompok umur.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.