LIGA INGGRIS
Dua Pemain Dikartu Merah, Chelsea Kalah dari Burnley 3-2
12 Agustus 2017 23:01 WIB
berita
Chelsea vs Burnley - Foto/Chelsea FC
LONDON - Dua kartu merah mewarnai kekalahan Chelsea dari Burnley dalam laga pekan pertama Liga Primer Inggris. Bertanding di Stamford Bridge, London, Sabtu 12 Agustus 2017 sore waktu setempat atau malam hari WIB, Chelsea kalah 2-3 dari Burnley.

Buat Chelsea kekalahan ini jelas memalukan. Pasalnya Chelsea merupakan juara bertahan dari Liga Primer. Kekalahan di pekan pertama ini memberi pukulan buat tim arahan Antonio Conte.

Sinyal Chelsea bakal kalah sudah terlihat di awal pertandingan. Di 15 menit pertama pertandingan, sudah keluar 2 kartu kuning dan 1 kartu merah.


Baca Juga :
- Efek Domino Allison dan Courtois
- Pramusim di Perth, Ini 25 Pemain Chelsea yang Dibawa Sarri



Dua kartu kuning dicabut wasit Craig Pawson untuk Marcos Alonso dan Cesc Fabregas. Sedangkan 1 kartu merah langsung dilayangkan buat Gary Cahill.

Setelah itu Burnley langsung merajalela. Tiga gol berhasil dilesakkan sepanjang babak pertama, masing-masing pada menit ke-24 lewat Sam Vokes, Stephen Ward menit ke-39, dan Sam Vokes lagi menit ke-43.


Baca Juga :
- Chelsea Siap Begal Kiper Roma yang Diincar Liverpool
- Chelsea Minta Higuian, Juventus Butuh Uang Tunai

Chelsea terus berupaya mengejar. Hasilnya Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-69. Tapi petaka kembali terjadi. Cesc Fabregas menerima kartu kuning kedua dan berarti menjadi kartu merah pada menit ke-81.

Tapi Chelsea masih sempat mencetak gol lagi lewat David Luiz pada menit ke-88. Hanya saja kekurangan pemain yang dialami Chelsea, membuat Burnley mampu mengamankan keunggulan menjadi 3-2.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.