UMUM
Khawatir Payudara Pecah, Pearl Gonzalez Gagal Bertarung
08 April 2017 19:40 WIB
berita
Pearl Gonzalez gagal debut pertarungannya melawan Cynthia Calvillo karena kekhawatiran payudaranya pecah.

Kepala Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White menegaskan Pearl Gonzales akan melakoni debutnya di UFC 210. Tapi, laporan mengklaim pertarungan dibatalkan karena implan payudara Gonzalez.

Peraturan tinju di New York melarang wanita dengan impan payudara dari pertempuran. Pearl yang sejatinya akan naik ring melawan Cynthia Calvillo, Sabtu (8/4) akhirnya urung terlaksana.


Baca Juga :
- 12 Kali Menang Beruntun, Holloway Tak Tertarik Melawan McGregor
- KACAU!!! Liga 2 Berubah Menjadi Ajang UFC



The Sun mengklaim wanita 30 tahun itu tidak akan memenuhi syarat untuk bertarung karena telah menjalani operasi pembesaran payudara. Karena kekhawatiran pecah, aturan tinju di New York melarang orang dengan implan dari pertempuran di negara bagian. Namun, ini tidak berlaku di MMA.

White tweeted: 'Stop mendengarkan web sites [sic] dan siapa pun. Jika u [sic] tidak mendengarnya dari kami itu mungkin tidak benar. FIGHT INI ON !!!!'

Gonzalez sangat menyayangkan dirinya tak bisa mentas. Ia mengungkapkan sudah terbiasa berkelahi antargeng, perebutan wilayah, dan penggunaan barang haram seperti narkoba.


Baca Juga :
- Cedera Kaki Bolong, Petarung Cantik Ini Siap Kembali Bertarung
- Petarung Cantik Ronda Rousey KO Dihajar Amanda Nunes dalam Waktu 48 Detik

"Ketika saya tinggal di pusat kota di Pilsen, yang merupakan tempat saya tumbuh, sangat keras kehidupan di sana, dan berada di area tempat saya tumbuh selalu terdapat risiko," ungkap Gonzalez, dilansir laman resmi UFC.*

 

news
Penulis
Suryansyah