LIGA 1
Persibo Agendakan Uji Coba Lawan PSPS, Persik, dan Persis
26 Maret 2017 08:43 WIB
berita
BOJONEGORO - Juara Piala Indonesia 2012, Persibo Bojonegoro, mulai menatap hidup baru di Liga 3 atau Liga Nusantara. Di kompetisi kasta paling bawah musim ini, Persibo bertekad sesegera mungkin bisa naik tingkat.

Saat pengurus Persibo sudah mulai melakukan pembentukan tim. Rencana uji coba juga telah disusun yang dimulai pada awal April 2017 mendatang.


Baca Juga :
- Liga 2 Sudah Dekat, Persik Ganti Pelatih
- Keringat Belum Banyak, Juara Dunia Bulu Super Ini TKO Penantangnya di Ronde 1




Uji coba pertama Persibo akan digelar melawan PSPS Pekanbaru, tim peserta Liga 2. Laga persahabatan itu dijadwalkan berlangsung pada 9 April 2017 di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro.

Pertandingan itu merupakan rangkain untuk memeriahkan HUT Persibo. "PSPS sudah sepakat beruji coba melawan Persibo pada Minggu 9 April 2017," kata Nur Yahya, Direktur Teknik Persibo.


Baca Juga :
- Persik Juara Liga 3 2018
- Jelang Big Match SPFC Kontra Persis, Panpel Siapkan 7.000 TiketĀ 


Usai menghadapi PSPS, Persibo mendekati Persik Kediri dan Persis Solo. Masih dalam rangkaian uji coba, Persibo ingin pertandingan melawan Persik dan Persis digelar secepatnya.

"Untuk uji coba Persibo melawan Persik dan Persis, kemungkinan setelah tanggal 17 April 2017," kata Nur Yahya. Semua uji coba itu diharapkan bisa menjawab kerinduan suporter Persibo yang sudah lima tahun terakhir tidak bisa menonton tim kesayangannya karena hukuman PSSI.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news