LIGA 1
Persigo Merger dengan Semeru FC, Lumajang Punya Klub di Liga 2
08 Februari 2017 11:14 WIB
berita
LUMAJANG - Satu lagi klub Liga 2 yang akan berganti kepemilikan. Kali ini kabar datang dari Persigo Gorontalo. Persigo diberitakan segera berganti nama menjadi Persigo Semeru FC untuk mengikuti Liga 2 2017.

Jumat akhir pekan lalu, pengurus PSSI Kabupaten Lumajang dan pemilik Persigo Semeru FC melakukan pertemuan dengan Bupati Lumajang Asat Malik. Pertemuan digelar di Pemkab Lumajang. Dalam kesempatan itu manajemen Persigo Semeru FC menjelaskan ikhwal merger yang dilakukan.

"Merger dilakukan untuk memotivasi persepakbolaan di Lumajang. Harapannya mampu meningkatkan prestasi putra daerah Lumajang di sepak bola nasional," ujar Ngateman, manajer Persigo Semeru FC.


Baca Juga :
- Lolos Delapan Besar, Skuat Aceh United FC Diliburkan
- Lawan PSPS Riau, Aceh United Tanpa Tiga Pemain



Selama ini klub kebanggaan Lumajang, PSIL hanya bisa menembus kasta Liga Nusantara. "Semoga Persigo Semeru FC bisa setara dengan Persebaya Surabaya," kata Ngateman.

Respons positif diberikan Bupati Lumajang Asat Malik. Bupati berharap Persigo Semeru FC bisa menjadi kebanggaan warga Lumajang. "Tentu kami akan memberi dukungan," ujar Bupati Asat Malik.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.