news
LIGA INGGRIS
Pekan Keenam Liga TopSkor Bandung, Saatnya Semua Tim Kerja Keras
09 December 2016 15:43 WIB
berita
BANDUNG -  Pekan keenam Liga TopSkor Region Bandung, memasuki masa kerja keras bagi 10 tim yang akan berlaga, Sabtu (10/12). Ya, semua kontestan harus bekerja keras untuk memperbaiki kegagalan di pekan sebelumnya.

Usaha kerja keras juga bukan sekedar mencari kemenangan semata. Bagaimanapun  penampilan dan hasilnya  nanti akan menentukan  hasil akhir turnamen yang menyisakan empat pekan ke depan.




Baca Juga :
- RESMI: Laga Juventus Melawan Inter Ditunda! Berikut Penjelasannya
- Liga TopSkor U-17: ASTAM Tampil Gemilang Membalikkan Kedudukan atas RMD




Pekan keenam yang akan digelar mulai pukul 08:00 WIB di Lapangan Football Plus, Parongpong Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu, dibuka oleh pertandingan,  Football Plus melawan Barsil.

Football Plus yang diisi materi lengkap saat ini masih terus berada di papan tengah dengan raihan sembilan poin. Sedangkan, Barsil yang belum pernah menang masih berkutat di papan bawah klasemen sementara sebagai juru kunci.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Tampil Lepas, Buperta Kalahkan Haur Raya
- Liga TopSkor U-16: Ketat, Tajimalela Sukses Kalahkan TMP


Karena itu, partai yang satu ini akan memberikan peluang kepada tim yang paling siap dan memiliki motivasi untuk meraih kemenangan. Perseteruan yang cukup menarik akan berlangsung pada jam kedua antara UNI melawan NIAS.

Kedua tim ini, terbilang masing berpeluang untuk memuncaki klasemen pekan per pekannya. Maklum, kedua-duanya masih berada di papan tengah dan masih memungkinkan untuk menggeser  pesaing dekatnya.

Dilanjutkan di jam ketiga, pukul 10:00 yang akan mempertemukan Young Guns dengan BBC Duta Motor. Pertandingan kedua tim ini, boleh dibilang seimbang karena dari statistik keduanya masih belum terlalu terpuruk.

Young Guns baru meraih tiga poin kemenangan sedangkan BBC sudah lima poin yang telah dikoleksinya. Salah satu ada yang menang, maka akan memperpanjang peluang untuk dapat bersaing menuju papan atas.

Sedangkan Saint Prima yang sebelumnya kembali menuai kemenangan, akan berhadapan dengan Sultan Muda di jam keempat pukul 11:00 WIB. Namun, belum bagi Sultan Muda belum bisa diprediksi karena tim yang satu ini, terbilang cepat meningkatkan performanya di meski masih tetap berkutat di papan bawah.

Untuk sementara, Saint Prima menempati peringkat ketujuh dengan nilai tujuh. Jika berhasil menuai kemenangan, maka posisi kedua sudah menanti tim asuhan Aan Sopian ini. Hanya saja masih tergantung hasil  pertandingan lainnya.

“Yang pasti, kami akan memanfaatkan sekecil apapun peluangnya. Tapi, kami pun tak akan menganggap remeh Sultan Muda, justru tim-tim seperti Sultan bisa saja bermain lepas tanpa beban,” ungkap Aan Sopian, pelatih Saint Prima.

Pada laga penutup pekan keenam akan diisi oleh pertandingan antara dua tim yang sudah cukup berpengalaman dalam setiap turnamen yakni antara SASWCo dan Bina Sentra. Bagi SASWCO pertandingan nanti menjadi sebuah peluang untuk menembus peringkat kedua jika mampu mengalahkan Bina Sentra. Begitu juga, bagi Bina Sentra kemenangan atas SASWCO akan memperkokoh posisinya sebagai pemuncak klasemen di pekan keenam.

“Buat kami tinggal memacu motivasi anak-anak agar punya terus punya keinginan untuk di setiap pertandingan, melawan Binta Sentra, saya kira peluangnya fifty – fifty, kita malah selalu siap untuk menghadapi semua lawan,” tutur M. Ridwan, pelatih SASWCO.  **

Jadwal Pertandingan Pekan Keenam
Sabtu, 10 Desember 2016

08 :00 WIB : Football Plus v Barsil
09:00 WIB : UNI v NIAS
10:00 WIB : BBC Duta Motor v Young Guns
11:00 WIB : Sultan Muda v Saint Prima
12:00 WIB : SASWCO v Bina Sentra

loading...
A
Penulis
Arief N K
news
news