news
LIGA INGGRIS
Tammy Abraham Menderita, Lampard Tantang Batshuayi lawan Hull
25 January 2020 19:49 WIB
berita
Michy Batshuayi diminta melangkah dan menunjukkan konsistensi
LONDON - Michy Batshuayi akan memulai perjalanan Chelsea ke Hull City pada Sabtu (25/1). Bos Frank Lampard sangat ingin striker untuk menunjukkan lebih banyak konsistensi.

Bos Chelsea Frank Lampard telah menantang Michy Batshuayi. Dia diminta melangkah dan menunjukkan konsistensi setelah Tammy Abraham yang tampaknya menghadapi mantra di sela-sela.




Baca Juga :
- Ogah Duduk di Bench, Kiper Chelsea Ini Pertimbangkan Hengkang
- Muenchen Merangsek ke Chelsea, Lampard Menyimpan Kenangan




Abraham menabrak penimbunan iklan di tepi lapangan di akhir imbang 2-2 Chelsea dengan Arsenal pada Selasa (21/1) dan kemudian terlihat pincang ketika ia meninggalkan Stamford Bridge.

Lampard mengungkapkan pada Jumat (24/1) bahwa pemain internasional Inggris itu tidak menderita kerusakan pergelangan kaki yang serius dalam insiden itu, tetapi cedera sepenuhnya masih belum diketahui.


Baca Juga :
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah


Chelsea akan tanpa pencetak gol terbanyak 15 gol mereka untuk perjalanan putaran keempat Piala FA ke Hull City, Sabtu (25/1) yang berarti hanya awal keempat musim ini di semua kompetisi untuk Batshuayi. Pemain berusia 26 tahun itu didesak oleh manajernya memanfaatkan kesempatan langka untuk bersinar.

"Dia memulai [pada hari Sabtu], ya, ini adalah kesempatan baginya," kata Lampard kepada wartawan.

“Sebagian dari itu adalah bagaimana Tammy - kami telah melihat terobosan dan konsistensi permainannya."

 

"Tapi ya, ini adalah kesempatan baginya dan jelas dia tentu harus mengambil kesempatan itu dalam hal permainan dan golnya yang serba serta kinerja keseluruhannya."

Batshuayi telah mencetak tiga gol dalam tiga piala sebelumnya dimulai musim ini dan memiliki lima gol dalam 21 penampilan secara keseluruhan.

Ditanya apa yang ingin dilihatnya dari penyerang Belgia melawan Hull, Lampard menambahkan: "Saya tidak ingin duduk di sini dan membedah permainan Michy. Tetapi saya hanya ingin melihat penampilan dan setiap kali dia berada di lapangan."

“Ada kalanya musim ini di mana dia datang dan dia telah membuat perbedaan, dan itu harus konsisten," kata Lampard.

“Agar adil bagi Michy - pendekatan dan etos kerjanya, saya tidak bisa mengeluh sama sekali dalam pelatihan."

"Saya yakin dia akan mengatakan dia tidak memiliki banyak peluang yang normal bagi pemain yang bermain sebanyak dia musim ini."

“Tetapi kenyataannya adalah, ketika Anda mendapatkan peluang-peluang itu, apakah itu sepuluh menit datang untuk mencoba dan mempengaruhi permainan, atau memulai dalam permainan apa pun itu, Anda perlu mencoba dan benar-benar membuat dampak," ungkapnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news