news
LIGA ITALIA
Paulo Dybala Hampir Tinggalkan Juventus
25 January 2020 14:38 WIB
berita
Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Tottenham, tetapi akhirnya tinggal di Turin
TURIN - Terkait dengan Manchester United dan Tottenham, Paulo Dybala mengatakan dia hampir meninggalkan Juventus.

Paulo Dybala mengakui hampir meninggalkan Juventus pada musim panas. Penyerang  Argentina itu mengatakan masa depannya ada di tangan juara Seri A itu.




Baca Juga :
- Presiden Lyon Ingin Pemain Andalannya Bermain di Juventus
- Juventus Kemungkinan Tanpa Higuain saat Hadapi SPAL




Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Tottenham, tetapi akhirnya tinggal di Turin.

Pemain internasional Argentina telah mengesankan musim ini. Dua mencetak 11 gol dalam 26 pertandingan. Tetapi mengakui dia hampir meninggalkan Juventus.


Baca Juga :
- Sarri Siap Mengubah Rencana
- Juventus Incar Thiago Alcantara Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba


“Saya hampir saja pergi. Itu dalam pemikiran klub, saya tahu. Sampai menit terakhir, kami menunggu,” Dybala mengatakan kepada The Guardian.

“Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya. Itu bukan waktu yang singkat tetapi juga tidak lama. Kita akan melihat apa rencana yang dimiliki Juventus, jika mereka berpikir saya akan pergi di pasar berikutnya atau jika mereka ingin saya tetap di sini," ungkapnya.

 

"Itu keputusan yang harus diambil klub. Sulit diketahui karena segalanya berubah dalam sedetik."

"Tapi saya di sini, di klub yang telah memperlakukanku dengan baik. Saya senang, nyaman. Kedatangan Sarri telah membantu. Dia ingin saya tetap tinggal, yang memberi kekuatan ketika kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tahu dia bisa mengajari saya, membantu saya mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya.”

Dybala berada di Juve sejak 2015, ketika dia tiba setelah tiga musim di Italia bersama Palermo.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini memberi label Dybala sebagai Sergio Aguero baru ketika penyerang itu menandatangani. Tetapi pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia tidak tertarik pada perbandingan.

"Jika Anda percaya itu membebani Anda. Saya selalu mengatakan tidak ingin menjadi apa pun yang baru. Saya ingin orang mengatakan tujuan saya, gerakan saya, 'seperti Dybala', bukan orang lain," kata Dybala.

“[Lionel] Messi, [Omar] Sivori, dan Aguero memenangkan hal-hal luar biasa. Saya ingin memenangkan karena saya, bukan mereka."

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news