news
UMUM
Masih Banyak PR yang Harus Dibenahi Timnas U-19 Kata Shin Tae Yong
25 January 2020 11:34 WIB
berita
Tim nasional Indonesia U19 sudah empat hari di Chiang Mai, Thailand/foto-pssi
CHIANG MAI - Tim nasional Indonesia U-19 sudah empat hari di Chiang Mai, Thailand. Selain pelatihan rutin mereka juga uji coba melawan tim lokal. Kali ini timnas U-19 mendapat kesempatan untuk berlatih tanding melawan Kyung Hee University di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Jumat (24/1).

Banyak perkembangan positif yang didapat oleh tim ini, meski mereka harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 0-2. Laga latih tanding ini berlangsung tiga babak, setiap babak dijalani selama 30 menit.




Baca Juga :
- PSSI Siapkan Teknologi VAR untuk Liga 1
- Timnas U-16 Akan Menggelar Trofeo di Solo




“Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres disana dari segi kualitas passing,” kata Shin Tae Yong.

Dari segi fisik, juga ada peningkatan. “Fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi, kami lari cross country. Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian,” ujarnya. 


Baca Juga :
- Fisikalisasi di Timnas Era Shin Tae Yong, Pemain Tetap Berlari di Setiap Pergantian Bentuk Latihan
- Laskar Joko Tingkir Tak Keder Dikelilingi Tim Top Jatim


Tim ini akan terus berada di Thailand selama 12 hari. Selain menjalani program latihan, selama TC, uji coba dan latih tanding sejenis pun juga akan dilakukan oleh tim ini.
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news