news
BULUTANGKIS
HaGlo: Pasangan Malaysia Lebih Alot Ketimbang Pebulutangkis Eropa
24 January 2020 21:51 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
BANGKOK – Satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal Thailand Masters 2020, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memberikan tanggapannya mengenai lawan yang akan mereka hadapi. Menurut Hafiz/Gloria, lawan mereka di babak semifinal, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, memiliki tipe permainan yang alot namun mematikan.

Hafiz/Gloria sukses melangkah ke babak semifinal usai menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso, di babak perempat final. Kedua pasangan bertemu pada Jumat (24/1).




Baca Juga :
- Juara di BATC 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia Dijamu KBRI Manila
- Susy Evaluasi Penampilan Tim Putra di Semifinal




Atas kemenangan ini, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia di babak semifinal. Dan menurut pasangan yang akrab disapa HaGlo ini, Tan/Lai memiliki gaya bermain yang unik.

“Malaysia (Tan/Lai) mungkin mainnya lebih alot dibanding dengan pemain Eropa,” jelas Hafiz Faizal.


Baca Juga :
- Tundukkan India 3-2, Indonesia ke Final BATC 2020
- Sapu Bersih Laga Lawan Filipina, Timnas Bulutangkis Putra Indonesia ke Semifinal


“Kalau pemain Eropa kebanyakan pukulannya hapalan. Sementara Malaysia lebih a lot tapi mematikan, harus reli dulu, banyak pukulan dulu baru bisa dimatikan. Yang penting besok harus waspada aja,” tambahnya.

Ini akan menjadi pertemuan keempat HaGlo dengan Tan/Lai. HaGlo sudah tiga kali bertemu sebelumnya dengan Tan/Lai, dan unggul head to head 2-1. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news