news
BULUTANGKIS
Wakil Indonesia Sisa Satu, Hafiz/Gloria Ketemu Orang Malaysia di Semifinal
24 January 2020 21:02 WIB
berita
Hafiz Faizal/Gloria Widjaja di ajang Thailand Masters 2020. -TopSkor.Id/PBSI-
BANGKOK – Seperti yang telah diprediksi, wakil Indonesia akan menjalani laga sulit di babak perempat final ajang Thailand Masters 2020. Gregoria Mariska dikalahkan Akane Yamaguchi dan Shesar Hiren ditaklukkan Shi Yu Qi. Dengan demikian, hanya ada satu wakil Indonesia di semifinal.

Adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Widjaja yang mengalahkan teman sendiri sesama Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso. Skornya 21-19 dan 21-18. Selanjutnya, Hafiz/Gloria akan kembali bertarung di babak semifinal yang akan dimainkan pada Sabtu (25/1).




Baca Juga :
- Klasemen Bundesliga; Leipzig Terus Tempel Munchen, Tiga Tim di Bawahnya juga Ketat
- Klasemen La Liga; Madrid Kalah, Barca Kembali Bertengger di Puncak, Selisih Dua Poin




Lawan Hafiz/Gloria adalah pasangan dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Peluang Hafiz/Gloria terbilang bagus jika melihat peringkat dan catatan pertemuan. Hafiz/Gloria berada di urutan kedelapan, sedangkan lawannya di urutan ke-11. Beda tipis makanya Hafiz/Gloria harus sangat fokus menghadapi mereka.

Kedua pasangan ini baru tiga kali bertemu. Hafiz/Gloria menang dua kali dan mereka sekali. Ini peluang bagus bagi Hafiz/Gloria untuk melangkah ke babak final dan jadi juara.*


Baca Juga :
- Barca Pesta Gol! Masa Paceklik Messi Berakhir dengan Empat Gol ke Gawang Eibar
- Pioli Tidak Awet! Milan Kantongi Lima Kandidat Pelatih untuk Musim Depan


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news