news
LIGA ITALIA
Inter Segera Serahkan Gabigol ke Flamengo
24 January 2020 20:33 WIB
berita
Gabigol saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Flamengo. ISTIMEWA
MILAN - Hingga saat ini status Gabriel Barbosa masih tercatat sebagai pemain FC Internazionale Milano. Sosok yang kerap disapa Gabigol tersebut telah dipinjamkan ke berbagai klub sejak 2017, termasuk yang terakhir Flamengo.

Antonio Conte selaku pelatih Inter sebenarnya tak membutuhkan jasa dari Gabigol. Dan berdasarkan informasi eksklusif, pemainan asal Brasil tersebut akan segera dipermanenkan oleh Flamengo.




Baca Juga :
- Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Lawan LASK, Inter Punya Tugas Berat
- Juventus vs Inter Digelar Tertutup, Begini Curhat Ranocchia




Juara Copa Libertadores tersebut dikabarkan telah melakukan serangkaian negosiasi yang cukup panjang bersama Inter demi bisa mempermanenkan pemain asal Brasil tersebut. Dan kedua belah pihak dikabarkan telah setuju dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp270 miliar).

Media asal Italia, Calciomercato mengatakan bahwa Gabigol akan segera melakukan tes medis di Brasil. Penjualan Gabigol ini juga tak terlepas dari keputusan Inter yang mendatangkan Christian Eriksen.


Baca Juga :
- Rasanya seperti Sesi Pelatihan! Conte Memuji Inter Mengatasi Atmosfer Aneh
- Inter Milan Mengaku Tak Puas dengan Performa Alexis Sanchez


Butuh bujet transfer lebih untuk mendatangkan Eriksen, maka dari itu Beppe Marotta selaku Direktur Olahraga Inter memutuskan untuk melepas Gabigol ke Flamengo.

loading...
I
Penulis
Igor Hakim
news
news