news
LIGA INGGRIS
Hubungan Baik Bisa Rusak, MU Mau Pinjam Gelandang Inter tapi Ditolak, Ada Alasannya
23 January 2020 21:38 WIB
berita
Mattia Vecino, gelandang FC Internazionale yang ingin dilepas di Januari 2020 ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Saat ini, situasi lini tengah Manchester United (MU) sedang sangat tidak kondusif. Paul Pogba dan Scott McTominay sedang terpinggirkan karena cedera. MU pun sangat membutuhkan seorang gelandang tengah mumpuni agar permainan mereka bisa kembali seimbang.

Setelah dicari-cari, MU pun menjatuhkan pilihan yaitu Mattia Vecino. Gelandang bertahan milik FC Internazionale ini diketahui memang ingin dilepas. Media asal Italia, Sky Sports mengabarkan MU pun langsung berminat dan sudah mengajukan tawaran peminjaman Vecino.




Baca Juga :
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei




Namun, Inter langsung menolaknya. Ya, MU tak dapat membawa Vecino. Ini jelas bisa merusak hubungan baik antar kedua tim. Soalnya, MU mau meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter. Begitu pula dengan menjual Romelu Lukaku dan melepas Ashley Young. Namun, Inter pun punya alasannya sendiri.

Vecino saat ini sedang dipersiapkan sebagai bahan barter dengan Allan, pemain Napoli. Itulah mengapa Inter tak bisa memberikan Vecino. Masuk akal. Mungkin, jika MU meminta pemain lain yang kurang dibutuhkan bisa diberikan. Masalahnya, sebagian besar adalah pemain utama.*


Baca Juga :
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran
- Kostum Terlalu Heboh Jadi Ikut Andil dalam Kekalahan Wilder, Ini Penjelasan Pelatihnya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news