news
LIGA ITALIA
Status Belum Beres, Moses Cuma Bisa Lihat Latihan Inter
23 January 2020 21:06 WIB
berita
Victor Moses hanya tinggal menunggu beberapa dokumen dari Fenerbahce.
MILAN - Victor Moses hanya tinggal menunggu beberapa dokumen dari Fenerbahce. Jika beres dia resmi menjadi penggawa Inter dengan status pinjaman.

Isu minat Inter kepada Moses semakin memanas setelah Romelu Lukaku mengunggah sebuah foto makan malam bersama para pemain La Beneamata –julukan Inter– di media sosial. Dalam foto itu tampak semua pemain Inter tengah menikmati makan malam dalam satu meja panjang.




Baca Juga :
- Rasanya seperti Sesi Pelatihan! Conte Memuji Inter Mengatasi Atmosfer Aneh
- Joao Mario: Inter Perlakukan Saya Seperti Bocah




Tapi, Corriere dello Sport melaporkan jika molornya penyelesaian dokumen dari pihak Fenerbahce membuat Moses belum bisa berlatih bersama rekan-rekan barunya di Appiano Gentile. Ia hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan.

Satu hal yang membuat banyak pihak ragu akan dirinya adalah soal masalah cedera yang menghinggapinya selama beberapa waktu terakhir yang membuatnya musim ini hanya tampil tujuh laga saja di semua kompetisi. 


Baca Juga :
- Mumpung Gratis! Inter Incar Dua Bintang Belgia Sekaligus
- Diego Simeone Turut Senang Lihat Inter dan Lazio di Papan Atas Serie A


Namun Moses sudah meyakinkan pelatih Conte jika ia siap secara fisik terlepas dari masalah cedera ini. Moses sendiri terakhir kali tampil reguler adalah pada 30 November lalu.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news