news
LIGA INTERNASIONAL
Mascherano Ajak Messi Pensiun di Negaranya, Katanya Bagus untuk Sepak Bola Argentina
23 January 2020 20:20 WIB
berita
Javier Mascherano saat perkenalan di klub Estudiantes. -TopSkor.Id/Istimewa-
LA PLATA – Javier Mascherano kini sudah berusia 35 tahun. Mantan pemain FC Barcelona itu masih sangat dikenal oleh fan. Kemampuannya dalam bertahan sungguh luar biasa dan jadi favorit pelatih Josep Guardiola saat itu. Di usia 33 tahun, Mascherano meninggalkan Barca dan bergabung ke klub Liga Siper Cina, Hebei China Fortune.

Dua tahun di sana, Mascherano pun akhirnya pulang kampung tapi masih bermain. Sejak Januari 2020 ini, dia resmi bergabung ke Estudiantes, klub Argentina. Tentunya Mascherano pun masih sangat mengingat masa-masanya bersama Lionel Messi di Barca dan timnas Argentina.




Baca Juga :
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei




Pada sebuah wawancara, Mascherano seperti mengajak Messi untuk menutup kariernya di Argentina saja. Menyempatkan satu-dua musim bermain di kompetisi Argentina. Mungkin bersama tim masa kecilnya yaitu Newell’s Old Boys. “Apa saja bisa terjadi di sepak bola,” kata Mascherano.

“Itu sangat tergantung pada hasratnya untuk bermain di Argentina,” ujar Mascherano. “Di sini ada keluarga dan beberapa faktor pribadi. Jika dia mau bermain di sini, itu akan jadi lompatan kualitas untuk kompetisi dan sepak bola Argentina.” Estudiantes sendiri dilatih oleh eks pemain Barca yaitu Gabriel Milito.*


Baca Juga :
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran
- Kostum Terlalu Heboh Jadi Ikut Andil dalam Kekalahan Wilder, Ini Penjelasan Pelatihnya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news