news
LIGA ITALIA
Barter Bagus! Inter-Napoli Rundingkan Pertukaran Allan-Vecino
23 January 2020 18:14 WIB
berita
Inter dan Napoli sedang adakan pembicaran mengenai pertukaran Allan dengan Vecino. ISTIMEWA
MILAN - FC Internazionale Milano ingin memanfaatkan jendela transfer musim dingin untuk menambah amunisi skuatnya. Nama Christian Eriksen begitu gencar diberitakan akan bergabung bulan ini 

Namun pergerakan utama mereka di bursa transfer Januari bukan hanya berfokus pada Eriksen saja, melainkan juga ada nama lain.




Baca Juga :
- Diego Simeone Turut Senang Lihat Inter dan Lazio di Papan Atas Serie A
- Benamkan Torino, Ante Rebic Antar AC Milan Naik Peringkat




Dan berdasarkan laporan yang didapat dari Sky Sport Italia, Inter saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan SSC Napoli perihal perturakan Matias Vecino dengan Allan Marques.

Posisi Vecino dikabarkan akan terancam apabila nantinya Eriksen jadi datang. Dan, hal ini dimanfaatkan oleh Inter untuk melepasnya ke Napoli, selaku peminat Vecino, demi bisa mendapatkan Allan.


Baca Juga :
- James Pallotta Jelaskan Alasan Menjual AS Roma
- Diwarnai Comeback Chiellini, Juventus Taklukan Brescia


Namun upaya Inter untuk mendapatkan Allan sebenarnya tak mudah. Tim berjulukan La Beneamatta tersebut harus bersaing dengan Manchester United (MU) yang juga meminatinya. Allan pun juga banyak diincar klub Seri A lainnya.

Ini barter bagus karena melibatkan dua pemain penting. Vecino diincar Napoli dan Allan punya kemampuan bagus.

Tetapi dengan ide pertukaran yang melibatkan Vecino, Sky Sport Italia mengatakan bahwa Napoli lebih tertarik dengan tawaran dari Inter ketimbang MU.

 

loading...
I
Penulis
Igor Hakim
news
news