news
LIGA SPANYOL
Dua Kelinci Bawa Alvaro Arbeloa ke Jakarta
23 January 2020 14:57 WIB
berita
Alvaro Arbeloa bersama dengan dua petinggi PT Dua Kelinci. Igor Hakim.
JAKARTA - PT Dua Kelinci mengumumkan bahwa mereka kembali menjadi partner resmi Real Madrid untuk yang kedua kalinya. Dalam konferensi pers yang di lakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, PT Dua Kelinci mempresentasikan sejumlah hal mengenai kerja sama yang mereka lakukan.

Untuk kemitraan tahun ini sendiri durasi kerja sama akan berlansung selama empat tahun. "Kami membuka babak baru kemitraan denga Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekarkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesua," ujar Edwin Sutiono selaku Direktur PT. Dua Kelinci.




Baca Juga :
- Bartomeu Bertemu Empat Kapten Barcelona untuk Dinginkan Suasana, Tetapi Posisinya Belum Aman
- Kejadian Aneh! Ujung Sepatu Pemain Celta Vigo Nyangsang, Bibir Zidane Berdarah




Melalui tema 'The Real Football Funtastic' , PT. Dua Kelinci akan menggairahkan fans Madrid di tanah air dengan koleksi merchendise klub, kesempatan untuk menyaksikan laga Madrid di Santiago Bernabeu, meet and greet dengan pemain bintang Los Blancos, serta running event yang bertema sepak bola pada acara selanjutnya.

Dalam acara konferensi pers tersebut, PT Dua Kelinci juga mengundang legenda Madrid, Alvaro Arbeloa, yang saat ini menjabat sebagai Club Amassador dari klub.


Baca Juga :
- Ringkasan LaLiga Pekan Ini
- Barcelona Bantah Sewa Buzzer untuk Serang Pemain dan Legendanya Sendiri


Dengan setelan jas yang elegan pemain yang memperkuat Madrid dari 2009 hingga 2016 tersebut menyapa para tamu serta jurnalis yang hadir di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tak lupa setelah acara, Arbeloa juga melakuka foto bersama dengan petingi-petinggi PT. Dua Kelinci dan juga para tamu dan jurnalis yang meliput.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real madrid.

"Kami sangat bangga menjalin kerja sama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya," ujar Arbeloa.

loading...
I
Penulis
Igor Hakim
news
news