news
LIGA ITALIA
Maaf! Barca Sodorkan Rakitic dan Uang untuk Boyong Winger Juventus Ini tapi Ditolak
23 January 2020 15:01 WIB
berita
Federico Bernardeschi di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Nama besar FC Barcelona tak melulu membuat mereka mudah di bursa transfer. Terkadang untuk mencari kesepakatan murah saja kerap tak terwujud. Media asal Italia, Sky Sport mengabarkan bahwa FC Barcelona telah mengajukan tawaran kepada Juventus tapi ditolak.

Dijelaskan kalau Barca telah menyodorkan Ivan Rakitic plus uang 10 juta euro demi mendapatkan Federico Bernardeschi. Juventus sendiri memang berencana menjual winger yang beroperasi di sisi kanan lapangan ini. Tapi, Juventus hanya mau uang tunai senilai 20 juta euro.




Baca Juga :
- Profil LTS U-16: Muhammad Pandai Memainkan Aliran Bola
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City




Sebenarnya, tawaran Barca cukup menarik karena Rakitic harganya masih lumayan. Masalahnya, Juventus sudah punya banyak gelandang tengah. Jadi, lebih baik Juventus menerima uang saja yang bisa dibelikan pemain mumpung masih di bursa transfer. Plus, tak harus pula menumpuk pemain tengah.

Bernardeschi, 25 tahun punya kemampuan jelajah yang bagus dan pelatih Maurizio Sarri pun memainkannya sebagai pelapis atau bermain dengan sistem rotasi. Barca sendiri memang butuh pemain yang beroperasi di sektor sayap. Selama ini belum ada yang ajeg kecuali Lionel Messi.*


Baca Juga :
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news