news
LIGA INGGRIS
Takut Diambil Madrid, Striker Muda Arsenal Ini Naik Gaji Tiga Kali Lipat tapi Belum Aman
23 January 2020 12:12 WIB
berita
Gabriel Martinelli di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Pemain mana yang tak ingin bergabung ke Real Madrid. Perkara dimainkan rutin atau tidak jadi urusan nanti. Terpenting bergabung dulu lalu berusaha keras masuk ke skuat utama. Jika bagus, akan terus terpakai. Bisa juga jadi pelapis atau malah masuk kotak lalu dijual.

Madrid sendiri tak pernah berhenti berburu pemain berkemampuan bagus. Apalagi, jika usianya masih muda, Madrid akan sangat sungguh-sungguh mengejarnya. Upaya Madrid ini rupanya sudah diketahui Arsenal. Klub berjulukan The Gunners itu sudah mengendus kalau Madrid sedang mengincar Gabriel Martinelli.




Baca Juga :
- Profil LTS U-16: Muhammad Pandai Memainkan Aliran Bola
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City




Ini striker yang masih 18 tahun tapi sedang naik daun. Kemampuannya mengilap dan langsung bikin Madrid silau. Arsenal pun waspada dan tak ingin kehilangan Martinelli. Tepatnya takut kehilangan. Langsung saja mereka memagari Martinelli. Langkah pertamanya adalah menaikkan gajinya.

Tak tanggung-tanggung, langsung tiga kali lipat. Sebelumnya, Martinelli dibayar 10 ribu paun (sekitar Rp 178 juta). Kini, dari kabar yang dilansir beberapa media di Inggris, Martinelli dapat 30 ribu paun per pekan. Secara hitungan memang naik tiga kali lipat tapi itu belum aman.


Baca Juga :
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei


Soalnya, Madrid berani menggaji striker berpostur 180 sentimeter itu sebesar 50 ribu paun per pekan. Inilah yang bikin Arsenal masih ketar-ketar kehilangan pemain asal Brasil ini.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news