news
LIGA ITALIA
Coppa Italia: Terus Cetak Gol, Maurizio Sarri Berterima Kasih pada Ibunda Ronaldo
23 January 2020 06:08 WIB
berita
Maurizio Sarri, saat mendampingi Juventus di laga melawan AS Roma (22/1). JUVENTUS
TURIN - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri cukup puas dengan performa timnya ketika menyingkirkan AS Roma (22/1) di perempat final Coppa Italia.

Mantan juru taktik SSC Napoli tersebut menilai bahwa, meskipun sempat kewalahan dengan permainan Roma, tetapi tim berjulukan La Vecchia Signora tersebut mampu mempertahankan keunggulan dengan impresif.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Azmal Dzikri Cetak Hattrick, Mutiara 97 Menang Telak 8-1 Atas BTC
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud




Keberhasilan tersebut tentunya tak lepas dari performa apik yang ditunjukan para pemainnya, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Dengan tambahan satu gol ke gawang Roma, maka kapten tim nasional Portugal tersebut kini telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan di semua ajang yang telah ia mainkan di 2020 ini.


Baca Juga :
- PSG Bidik Allegri dan Sarri Sebagai Pengganti Tuchel
- Inter Baru Bisa Jejaki Juventus Dua Tahun ke Depan Terkait Transfer Ronaldo


Kendati begitu, Sarri tak memberikan kredit spesial untuk Ronaldo, ia justru berterima kasih kepada ibunda dari CR7, Maria Dolores dos Santos Aveiro atas performa gemilang dan konsistensi yang ditunjukan anaknya.

"Fisik dan mental Ronaldo sedang dalam kondisi yang luar biasa, sehingga ia dapat terus konsisten mencetak gol.

"Saya tidak memberikan kredit kepada performa Ronaldo saat ini, Anda hanya bisa berterima kasih kepada ibunya yang sudah melahirkan spesies luar biasa semacam itu," ujar Sarri sata konferesnis pers usai laga melawan Roma.

"Dalam level individu, saya tak melihat Ronaldo bisa mengalami peningkatan, tetapi bisa saja dalam aspek bertahan," kata Sarri.

Pada Minggu (26/7) atau Senin dini hari WIB, Sarri akan bertemu mantan timnya, Napoli, saat mendampingi Juventus ke Stadio San Paolo.

loading...
I
Penulis
Igor Hakim
news
news