news
LIGA ITALIA
Coppa Italia: Prediksi Susunan Pemain Juventus Saat Hadapi AS Roma
22 January 2020 21:34 WIB
berita
Cristiano Ronaldo menendang penalti ke gawang AS Roma (12/1). ISTIMEWA
TURIN - Juventus FC akan menghadapi AS Roma dalam perempat final Coppa Italia pada Rabu (22/1) atau Kamis dini hari WIB di Allianz Stadium. Meskipun hanya sebatas ajang Piala Italia, namun Juventus cukup serius untuk memainkan laga ini.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, Maurizio Sarri selaku pelatih dikabarkan akan menurunkan sejumlah pilar intinya, termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo.




Baca Juga :
- Poin Disamakan oleh Inter, Sarri Gelar Pertemuan dengan Petinggi Juventus
- Juventus Ingin Bawa Pulang Orsolini, tapi Ongkos Tebusannya 3 Kali Lipat




Ya, dalam susunan pemain yang diterbitkan oleh Sky Sport Italia, Juventus akan menggunakan skema 4-3-3. Ini tentunya berbeda, karena pada laga-laga sebelumnya Maurizio Sarri kerap menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan Aaron Ramsey sebagai gelandang serang

Sektor kiper akan diisi oleh Gianluigi Buffon. Kemudian di sisi jajaran bek, nama-nama yang diturunkan tak berbeda dengan laga kontra FC Parma ada akhir pekan lalu (19/1/2020).


Baca Juga :
- Inter vs Milan Bisa Muluskan Juventus
- Juve Makin Jago Menyita Bola


Juan Cuadrado ditempatkan sebagai fullback kanan dan Danilo di kiri. Sementara bek tengah diisi oleh Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci.

Lalu di sektor gelandang Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot akan kembali diturunkan. Keduanya akan ditemani oleh Rodrigo Bentancur, yang sempat terkena sanksi larangan bermain.

Dan pada lini depan akan dihuni oleh: Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan Cristiano Ronaldo.

Untuk pecinta sepak bola di Indonesia, laga ini akan disiarkan langsung secara live di TVRI pada pukul 02.45 WIB (23/1).

 

 

loading...
I
Penulis
Igor Hakim
news
news