news
LIGA INGGRIS
Kiper MU Kecelakaan, Lamborghini Seharga Rp 3,1 Miliar Ringsek
21 January 2020 09:16 WIB
berita
Mobil Lamborghini yang dikendarainya ringsek
MANCHESTER - Sergio Romero mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Mobil Lamborghini yang dikendarainya ringsek. Beruntung kiper cadangan Manchester United itu lolos dari maut.

Lamborghini seharga 170,000 poundsterling atau sekitar Rp 3,1 miliar itu menabrak penghalang. Kecelakaan terjadi tak jauh dari tempat latihan Manchester di Carrington, Senin (20/1).




Baca Juga :
- Kalahkan Chelsea, MU Jaga Kans Lolos ke Liga Champions
- Segera Dapatkan Tahith Chong, ini Langkah Inter Selanjutnya




Foto yang termuat di The Sun memperlihatkan bagian belakang mobil mewah itu terjepit di pembatas jalan. Kiper berusia 32 tahun itu mengalami kecelakaan tunggal. 

Polisi Manchester mengonfirmasi tidak ada mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. MU juga telah mengumumkan kalau Romero dalam kondisi yang baik-baik saja pascakecelakaan.


Baca Juga :
- Solskjaer: Pogba Bukan Milik Raiola
- Ighalo Emosional Jelang Debut Bersama MU Lawan Chelsea, Ini yang Diungkapkan


Polisi dan petugas lalu lintas menghadiri insiden itu dan kerucut lalu lintas ditempatkan di sekitar kendaraan yang terkena dampak. Bagian belakang Lambo terkoyak.

Tampaknya Romero bepergian dengan A6144M, juga dikenal sebagai Carrington Spur. Romero, yang telah memenangkan 96 caps untuk Argentina, telah menikah dengan Eliana Guercio sejak 2008. Pasangan itu memiliki dua anak bersama.

Terlepas dari rekor internasionalnya yang mengesankan, Romero kalah bersaing dengan David de Gea di Old Trafford. Dia baru memulai tujuh laga sejak bergabung dari Sampdoria dengan status bebas transfer pada 2015.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news