news
LIGA INGGRIS
MU Kehilangan Rashford 3 Bulan, Solskjaer Uring-uringan
20 January 2020 13:56 WIB
berita
Marcus Rashford harus menepi tiga bulan dengan fraktur stres ganda di belakang.
MANCHESTER - Pukulan besar mengganjal Manchester United. Marcus Rashford harus menepi tiga bulan dengan fraktur stres ganda di belakang. Dia juga akan menjalani operasi pembersihan di pergelangan kakinya.

Marcus Rashford memperburuk masalah punggung selama kemenangan Piala FA atas Wolves, pekan lalu. Bintang Inggris ini telah mencetak 19 gol untuk United musim ini di semua kompetisi.




Baca Juga :
- Kalahkan Chelsea, MU Jaga Kans Lolos ke Liga Champions
- Segera Dapatkan Tahith Chong, ini Langkah Inter Selanjutnya




Rashford diperkirakan absen tiga bulan karena cedera tersebut. Striker itu juga diperkirakan akan menjalani operasi pembersihan di pergelangan kakinya.

Cedera Rashford juga mengkhawatirkan bagi manajer Inggris Gareth Southgate. Sebelumnya dia sudah berkeringat soal kebugaran Harry Kane untuk Euro 2020 musim panas ini.


Baca Juga :
- Solskjaer: Pogba Bukan Milik Raiola
- Ighalo Emosional Jelang Debut Bersama MU Lawan Chelsea, Ini yang Diungkapkan


Rashford telah menerima perawatan pada cedera punggung sebelum datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala FA atas Wolves. Dia dipaksa keluar setelah mendapat gangguan dari pemain lawan. Kini, tampaknya telah menyebabkan yang kedua fraktur stres.

Solskjaer mengkonfirmasi setelah United kalah dari Liverpool. Rashford akan menghadapi mantra panjang perawatan.

"Dia menderita cedera parah. Ini adalah fraktur stres yang terjadi melawan Wolves dan itu bukan sesuatu yang terjadi sebelumnya."

“Dia akan keluar sebentar. Dia tidak akan kembali sampai setelah istirahat pertengahan musim. Biasanya fraktur stres adalah enam minggu dan dia perlu rehabilitasi setelah itu."

Solskjaer mengakui bahwa ia mungkin harus melihat penandatanganan jangka pendek untuk menggantikan Rashford sebelum jendela transfer Januari ditutup karena telah kehilangan Erling Haaland untuk memperkuat serangannya.

"Ketika Anda kehilangan Scott, Paul dan Marcus klub mana pun dan tim mana pun akan menyadarinya," tambah bos United itu. "Berarti kami mungkin melihat beberapa kesepakatan jangka pendek untuk membawa ke musim panas. Mungkin tidak."

"Kami berada dalam situasi yang tidak menguntungkan. Kami tidak membutuhkan striker."

“Tapi kami selalu mencari peluang untuk meningkatkan pasukan. Dengan Marcus keluar sebentar, kita harus melihatnya dengan cermat."

Southgate juga akan memantau situasi dengan cermat setelah keterlibatan Kane di Euro 2020 anjlok setelah operasi hamstring.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news