news
TOP GOSSIP
Ngaku Diperkosa Pemain Milan, Model Rusia Malah Ditangkap, Kok Bisa?
18 January 2020 18:54 WIB
berita
Model Rusia Luisa Kremleva menolak laporan bahwa dia ditangkap oleh polisi Spanyol
Model Rusia Luisa Kremleva menolak laporan bahwa dia ditangkap oleh polisi Spanyol karena klaim kekerasan seksual palsu terhadap bintang AC Milan Theo Hernandez.

Laporan di Spanyol minggu ini mengklaim bahwa Kremleva ditahan dengan tuduhan mengajukan keluhan palsu terhadap Hernandez, 22 tahun, mantan bek Real Madrid yang sekarang bermain di Italia.




Baca Juga :
- Benamkan Torino, Ante Rebic Antar AC Milan Naik Peringkat
- Bertemu Fans Asal Cina, Buffon Bercanda Soal Virus Corona, Namun Justru Jadi Kontroversi




Kasus ini bermula dari 2017. Ketika itu sang model menuduh Hernandez melakukan pelecehan seksual terhadapnya di tempat parkir di luar sebuah klub malam di Marbella. Dia juga mengatakan telah dibius.

Pengadilan provinsi menolak pengaduan itu pada Januari tahun lalu dengan alasan bahwa ada "kontradiksi dalam cerita tersebut." Hernandez dilaporkan menyatakan bahwa pasangan itu melakukan hubungan seks, tetapi itu adalah kesepakatan.


Baca Juga :
- Jadi Sasaran Karena Tampil Buruk, Sang Agen Bela Padelli
- Milan Dikabarkan Sepakat Kontrak Bekas Pelatih Valencia


Outlet Spanyol termasuk Marca melaporkan minggu ini bahwa Kremleva sekarang telah ditangkap dengan tuduhan mengajukan keluhan palsu terhadap pemain sepakbola, yang memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid pada 2018 sebelum pindah ke Milan.

Namun klaim itu telah dengan tegas ditolak oleh model dan keluarganya.

“Saya tidak ditahan [di penjara], apalagi ditangkap. Saya tidak punya catatan kriminal,” Kremleva menulis di Instagram Stories kepada 22.000 pengikutnya.

Model Rusia-Spanyol juga berbagi cerita dari outlet berita Spanyol yang mengutip ibunya, Mila, yang menolak klaim tersebut.

"Itu bohong, putriku belum ditahan. Dia pergi untuk mengambil notifikasi. Kami lelah dengan begitu banyak kebohongan ... Notifikasi adalah hal pribadi. Kita akan membela diri kita sendiri, bukan apa yang dikatakan media," Kata Mila.

"Dia [Hernandez] tahu berapa banyak memar yang dimiliki putriku. Aku telah melihat luka putriku. Sangat menyakitkan apa yang mereka katakan. Dia penuh memar dan goresan .... Seiring waktu dia akan mengetahui kebenaran," tambahnya.

Kremleva menambahkan komentar-komentar itu di Instagram, dengan menulis: "Dengarkan sedikit kebenaran."

Hernandez yang kelahiran Prancis datang melalui barisan di Atletico Madrid, sebelum pindah ke rival sekota Real Madrid. Tetapi kariernya tidak pernah benar-benar lepas landas di raksasa Bernabeu. Dia dikirim ke Real Sociedad dengan status pinjaman sebelum beralih ke raksasa Italia Milan musim panas lalu dengan bayaran hingga 20 juta euro.

Kariernya telah dihidupkan kembali di San Siro meskipun Milan kesulitan. Dia mencetak lima gol dari bek kiri dalam 16 penampilan.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news