news
LIGA INGGRIS
Pogba Pakai Kruk Tiba di Paris Bersama Istrinya, Ini yang Dilakukan
18 January 2020 13:04 WIB
berita
Paul Pogba tiba di Paris Fashion week bersama istrinya memakai kruk setelah operasi, Kamis (16/1).
PARIS - Paul Pogba tiba di Paris Fashion Week. Dia memakai kruk setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Bintang Manchester United menikmati hari libur dengan istrinya Maria.

Paul Pogba tiba di Paris Fashion week bersama istrinya memakai kruk setelah operasi, Kamis (16/1). Dia menghadiri dua hari di acara itu. Pogba mendapat pengawalan ketat sepanjang jalan di Paris.




Baca Juga :
- Bocah Incaran Aston Villa Ini Ingin Seperti Odion Ighalo
- Bruno Fernandes Ciamik, Solskjaer Teringat Paul Scholes dan Veron




Pogba diperkirakan akan kembali ke lapangan pada Februari setelah liburan musim dingin. Sementara rekan-rekan setimnya bersiap untuk pertandingan Liga Premier dengan Liverpool pada Minggu (19/1). 

Manchester United tak mau larut kehilangan gelandang bintang mereka yang bisa pergi di musim panas. Setan Merah pun menunjukkan minat pada Donny van de Beek dan Bruno Fernandes.


Baca Juga :
- Manchester United Menang Meyakinkan atas Watford
- Keren..! Gol Pertama Fernandes, MU Taklukkan Watford 3-0


Pogba hampir tidak pernah bermain musim ini karena masalah cedera dengan hanya tujuh penampilan Liga Premier dan satu laga Piala Carabao.

Manchester United telah berjuang tanpa gelandang Prancis itu. Saat ini MU berada di urutan kelima klasemen. Tetapi menunjukkan tanda-tanda ketidakkonsistenan, terutama di lini tengah.

Pogba bukan satu-satunya pemain United yang absen karena pertandingan besar Liverpool setelah Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa striker Marcus Rashford 'mungkin tidak akan siap' untuk menambah kesengsaraan mereka.

Gelandang itu telah dikritik di masa lalu karena komitmennya terhadap Manchester United. Tetapi tampaknya dia melakukan semua yang dia bisa untuk membantu kesembuhannya bagi Setan Merah.

Dia baru-baru ini memposting sejumlah video ke Instagram-nya tentang dirinya di gym. Di samping video berbunyi keterangan: 'Cedera? Terus? #Tidak ada alasan'.

Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan di musim panas dengan Real Madrid. Tapi, apakah dia akan menerima tawaran tersebut, belum ada jawaban pasti.

Tapi, MU sedang mencari pengganti potensial. Bos Solskjaer meningkatkan tawaran untuk pemain Ajax, Donny van de Beek dan pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news