news
LIGA INGGRIS
Lampard Hindari Transfer Spontan, tapi Kalau Ada yang Cocok Oke
18 January 2020 07:59 WIB
berita
Frank Lampard tidak terburu-buru untuk mendatangkan tambahan amunisi.
LONDON - Chelsea sekarang dapat merekrut pemain setelah larangan transfer mereka dicabut. Tetapi Frank Lampard tidak terburu-buru untuk mendatangkan tambahan amunisi.

Frank Lampard ingin menghindari transfer spontan selama jendela musim dingin. Tapi, ia terbuka untuk menambah skuad Chelsea jika ada pemain yang cocok.




Baca Juga :
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah




Chelsea tidak dapat menandatangani pemain mana pun selama musim panas lalu, lantaran klub menjalani larangan transfer.

Selanjutnya, Lampard mengandalkan pemain muda klub untuk datang dan membuktikan nilai mereka di tim utama. Hasilnya, Mason Mount, Reece James, Fikayo Tomori dan pencetak gol terbanyak Tammy Abraham semuanya mengesankan. 


Baca Juga :
- Bintang Ajax Ini Resmi Gabung ke Chelsea, tapi Baru Bisa Mendarat Musim Depan
- Dilarang Transfer, Chelsea Malah Untung Rp 3,2 Triliun, Madrid Tekor Rp 2,8 Triliun


Larangan transfer awalnya akan berjalan sampai akhir musim tetapi dicabut sebelum jendela Januari 2020 dibuka.

Lampard, bagaimanapun, bersikeras dia tidak akan mendatangkan pemain demi hal itu. Chelsea berada di urutan keempat unggul lima poin dari Manchester United di posisi kelima.

"Saya tidak ingin mengomentari kesepakatan itu karena saya pikir itu mudah dengan melihat ke belakang," Lampard mengatakan pada konferensi pers ketika ditanya tentang penandatanganan klub Januari sebelumnya yang gagal memenuhi harapan, seperti Alexandre Pato dan Gonzalo Higuain.

“Para pemain yang kamu sebutkan di sana adalah pemain top. Saya pikir ide Januari adalah waktu untuk membeli pemain, sulit bagi semua orang - untuk pemain yang datang, terutama jika mereka datang dari liga yang berbeda, untuk klub dan untuk penyelesaian grup."

"Saya pikir itu sebabnya kita harus berpikir sangat hati-hati, dan saya peduli dan mempertimbangkan klub dan ke mana kita pergi. Saya tidak ingin membuat reaksi spontan," ungkapnya.

“Tidak, saya ingin melakukan hal yang benar untuk klub. Jika saya melakukannya, saya akan mencoba dan mempertimbangkan semua hal. Saya akan selalu berkomunikasi dengan klub."

Lampard - yang juga memastikan Ross Barkley tidak akan meninggalkan Chelsea bulan ini - mengakui timnya akan melakukan penambahan jika semua bagian dari kesepakatan itu cocok.

“Semoga ini yang terbaik bagi kami. Apakah itu lebih dari opsi jangka pendek atau jangka panjang, kami juga harus mempertimbangkan," tambah Lampard.*Suryansyah

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news