news
LIGA 1
Taufik Hidayat Resmi Berkostum Arema FC
15 January 2020 19:01 WIB
berita
Muhammad Taufik Hidayat resmi tanda tangan kontrak semusim ke depan bersama Arema FC pada Kompetisi Liga 1 2020 - TopSkor/Noval Luthfianto

MALANG - Arema FC kembali memastikan satu pemain lokal baru, di Kantor Arema, Jalan Mayjen Pandjaitan No 42 Kota Malang, Rabu  (15/01/2020) sore. Mantan bek sayap kiri PSM Makassar, Muhammad Taufik Hidayat resmi tanda tangan kontrak semusim ke depan. Mantan pemain PSIS Semarang (2014-2017), Bali United (2017-2018) dan terakhir bersama PSM Makassar (2019) bahkan telah menentukan pilihannya menggunakan nomor punggung 26 pada Kompetisi Liga 1 2020. 

"Ya saya hanya membutuhkan waktu hitungan satu jam saja dan tidak menyangka, bahwa saya menerima tawaran dari Arema. Ada banyak pertimbangan yang membuat saya memilih  Arema, salah  satunya basis suporter fanatik Aremania dan nama besar klub Arema. Juga faktor kedekatan keluarga saya yang tinggal di Demak, Jawa Tengah,dari Malang hanya enam jam saja. Saya berencana memboyong keluarga ke Malang," ujar Taufik Hidayat. 

Sebelumnya Aream juga telah resmi merekrut 11 pemain lokal, yaitu Pandi Ahmad Lestaluhu (gelandang, eks Kalteng Putra), Israel Wamiau (bek, eks Persipura Jayapura), Mariando Djonak Uropmabin (penyerang, eks Semen Padang), dan Aji Saka (bek, eks Arema FC U20). Termasuk Dave Mustaine (gelandang, eks PSS Sleman) dan Kushedya Hari Yudo (penyerang, eks PSS Sleman). 

“Resmi sudah dan tanda tangan Taufik Hidayat, Pandi Ahmad Lestaluhu, dan Ganjar Mukti Muhardiyana, mereka datang bersamaan untuk teken kontrak," timpal General Manager Arerma FC, Ruddy Widodo.

Pemain baru Arema FC Liga 1 2020 : 

  1. Muhammad Taufik Hidayat (bek, eks PSM Makassar)
  2. Pandi Ahmad Lestaluhu (gelandang, eks Kalteng Putra)
  3. Santiago Nicolas Carrera Sanguinetti  (bek, Uruguay, eks AS Bisceglie Calcio 1913 Serie C Italia) 
  4. Oh In-kyun (gelandang, Korea Selatan eks Persipura Jayapura) 
  5. Mariando Djonak Uropmabin (penyerang, eks Semen Padang) 
  6. Israel Wamiau (bek, eks Persipura Jayapura)
  7. Aji Saka (bek, eks Arema FC U20)
  8. Dave Mustaine (gelandang, eks PSS Sleman) 
  9. Kushedya Hari Yudo (penyerang, eks PSS Sleman) 
  10. Ganjar Mukti Muhardiyana (bek, eks PSIS Semarang)
  11. Syaiful Indra Cahya (bek, eks PSIM Yogyakarta)
  12. Nur Diansyah (gelandang, eks Borneo FC) 
  13. Bagas Adi Nugroho (bek, eks Bhayangkara FC)
loading...
news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
news
news