news
LIGA INGGRIS
Hasil Piala FA; Mourinho Bisa Senyum tapi Ketemu Southampton di Babak Keempat
15 January 2020 08:20 WIB
berita
Jose Mourinho di laga lawan Middlesbrough. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Babak ketiga Piala FA belum tuntas. Dari sekian banyak partai, ada yang berakhir imbang dan harus menjalani pertandingan replays. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur yang kembali bersua dengan Middlesbrough. Sebelumnya mereka bermain imbang 1-1.

Kali ini, Tottenham bisa mengalahkan Middlesbrough di laga yang digelar pada Rabu (15/1) pukul 02.45 WIB. Gol Tottenham dibuat oleh Giovanni Lo Celso da Erik Lamela. Gol balasan lawan diciptakan oleh George Saville. Dengan kemenangan ini, pastilah pelatih Tottenham, Jose Mourinho bisa tersenyum.




Baca Juga :
- Setien Tak Semangat di Bursa Transfer tapi Patut Dipuji, Ini Penjelasannya
- Berat! Shesar Hiren ke 16 Besar tapi Ketemunya Victor Axelsen, Usaha Dululah




Soalnya, mereka bermain tanpa Harry Kane sehingga harus memodifikasi formasinya. Terlihat Lucas Moura ditempatkan sebagai striker dengan topangan tiga gelandang serang sekaligus yaitu Lamela, Christian Eriksen, dan Lo Celso. Formasinya 4-2-3-1. Ini bisa jadi opsi baru bagi Mourinho untuk laga berikutnya.

Selanjutnya, Tottenham pun melangkah ke babak keempat Piala FA tapi nanti akan ketemu Southampton. Ini tim yang mengalahkan mereka di laga pertama 2020 lalu. Waktu itu, Tottenham dikalahkan 0-1. Ini bisa jadi momen untuk balas dendam atau malah kembali dikalahkan Southampton. Berikut hasil babak tiga replays Piaka FA:


Baca Juga :
- Menguji Strategi Setien, Ini Tiga Alternatif Formasi Barca jika Tanpa Beli Pemain Baru
- Tugas Berat! Setien Wajib Tuntaskan Lima Pekerjaan Ini di Barca jika Ingin Awet


Tottenham Hotspur 2-1 Middlesbrough
Newcastle United 4-1 Rochdale
Blackpool 0-2 Reading
Shrewsbury Town 1-0 Bristol City
Coventry City 3-0 Bristol Rovers

 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news