news
LIGA INGGRIS
Mourinho Khawatir Harry Kane Bisa Ditinggal Timnas Inggris di Euro 2020
14 January 2020 16:01 WIB
berita
Harry Kane bikin cemas Jose Mourinho
LONDON - Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa striker Kane akan absen hingga April. Dia membutuhkan operasi pada tendon di hamstring-nya.

Kekalahan Tottenham 1-0 dari Southampton pada Hari Tahun Baru, memakan korban. Tak kepalang tanggung, sang kapten harus menepi lantaran cedera. 




Baca Juga :
- Roberto Mancini Usung Target Selangit! Juara Euro dan Piala Dunia
- Lelucon Virus Corona, Dele Alli Dilarang Satu Pertandingan




Kapten timnas Inggris itu tweeted foto dirinya pada Sabtu kemarin setelah operasi. "Hari pertama pemulihan dimulai sekarang," tulis Kane.

Tetapi bos Spurs Jose Mourinho mengakui hari ini bahwa pemulihan bintang itu bisa memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.


Baca Juga :
- Arsenal Siap Tebus Mahal Bek Barcelona Ini
- Arsenal dan Spurs Rebutan Cucurella


Berbicara pada konferensi persnya menjelang ulangan putaran ketiga Piala FA besok di rumah untuk Middlesbrough, dia berkata: “Kami mencoba yang terbaik yang kami bisa."

 

"Berita tentang Harry tidak kami miliki dan jika Anda bertanya kepada saya setiap kali kami datang ke sini jawabannya akan sama," ujar Mourinho.

"Kami berharap dia akan keluar sampai pertengahan April, akhir April, Mei, bahkan musim depan saya tidak tahu."

Itu artinya Kane akan melewatkan final Euro 2020 musim panas ini bersama Inggris. Tentu ini memberikan pukulan besar kepada Gareth Southgate.

Sementara itu, Tottenham tampaknya mendekati kesepakatan pinjaman 18 bulan untuk gelandang Benfica Gedson Fernandes setelah membajak tawaran West Ham untuk bintang Portugal itu.

"Saya sedang menunggu berita, tetapi ketika saya mengatakan saya sedang menunggu berita bisa datang atau tidak. Saya lebih khawatir tentang Middlesbrough daripada pasar," kata Mourinho.

"Dengan aturan bahkan jika kita mendapatkan pemain, kamu tidak bisa memainkannya dalam laga ulangan jadi pada saat ini saya tidak tertarik pada Gedson atau pemain lain yang bisa datang."

Ketika ditanya tentang atribut Fernandes, Mourinho menjawab: "Saya tidak bisa menjawab karena saya tidak tahu apakah kami memperolehnya. Saya tidak berpikir presiden dan pelatih Benfica, keduanya teman saya, akan senang jika saya berbicara tentang salah satu pemain mereka."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news