news
LIGA INGGRIS
Reward untuk Aguero, Boleh Kapan Saja Cabut dari Man City, Ini Alasannya
14 January 2020 07:21 WIB
berita
Sergio Aguero saat mencetak hattrick ke gawang Aston Villa. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Liga Primer dimulai pada musim 1992/93 dan saat ini sedang memasuki musim ke-28. Bagi para pemain yang pernah merumput di kompetisi ini akan merasakan betapa keras dan ketatnya persaingan di sana. Tak hanya tim tapi juga para pemain secara individu.

Sehingga, jika bisa mencetak prestasi individu di Liga Primer berarti dia pemain yang luar biasa. Seperti yang dialami striker Mancherster City, Sergio Aguero yang baru saja mencetak hattrick ke-12 selama merumput di Liga Primer. Inilah rekor hattrick terbanyak dalam sejarah perjalanan Liga Primer.




Baca Juga :
- Hari Pertama Latihan, Setien Langsung Pantau Pemain Muda Alumni La Masia
- Ganda Campuran Rontok Barengan, Praveen/Melati Menang WO dan Ada Pasangan Baru yang Lolos




Di bawah Aguero terdapat nama-nama pemain kegendari yang sudah pada pensiun macam Alan Shearer, Thierry Henry, dan lain-lain. Bakal butuh waktu yang lumayan lama untuk menggeser rekor Aguero ini. Untuk itulah manajemen Man City memberikan sebuah imbalan spesial atau reward untuk pemain asal Argentina itu.

Rewardnya adalah bahwa Aguero boleh kapan saja meninggalkan Man City berkat rekor hattrick yang ditorehkannya. Kontraknya akan pungkas pada akhir musim 2020/21 tapi jika sebelum itu mau cabut, ya silakan. Kemungkinan besar, Aguero akan dilepas setelah Man City melakukan pembatalan kontrak sehingga dia bisa pergi bebas transfer.


Baca Juga :
- Inter Tak Pandang Remeh Copa Italia tapi Harus Hemat Tenaga, Ini Prediksi Line-up lawan Cagliari
- Simon Kjaer Datang! Di Milan Pakai Nomor yang Tak Populer tapi Ada Unsur Angka Empat


Dengan demikian, Aguero akan pergi dengan mudahnya. Bisa juga dilepas dengan penjualan dengan harga murah agar tak sulit pula Aguero meninggalkan Man City. Meski begitu, diyakini Man City ingin sekali terus mempertahankan Aguero selama mungkin. Seperti yang mereka lakukan kepada Fernandinho dan Vincent Kompany.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news