news
LIGA INGGRIS
Pierre-Emerick Aubameyang Terganjal Sanksi 3 Pertandingan, Begini Recana Arteta
13 January 2020 12:11 WIB
berita
Pierre-Emerick Aubameyang terganjal kartu merah saat bermain imbang 1-1 di Crystal Palace.
LONDON - Arsenal akan tanpa Pierre-Emerick Aubameyang selama tiga pertandingan. Mesin gol itu terganjal kartu merah saat bermain imbang 1-1 di Crystal Palace.

Emerick Aubayeyang mengukir namanya di papan skor pada menit 12 pada laga di Selihurst Park, Sabtu (11/1). Tapi, tak lama berselang setelah Jordan Ayew menyamakan kedudukan, dia diacungi kartu merah di menit 67.




Baca Juga :
- Mengejutkan, Emery Sebut Pemain Bintang Arsenal Bersikap Buruk
- Kontrak akan Habis di Akhir Musim, Sejumlah Klub Besar Bidik Dries Mertens




Kapten Gunners, Aubameyang dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel pada Max Meyer. Akibatnya dia akan menjalani skorsing tiga pertandingan ke depan.

Striker Gabon akan melewatkan kunjungan Sheffield United ke Emirates Stadium dan perjalanan ke Chelsea, serta pertandingan putaran keempat Piala FA di Bournemouth.


Baca Juga :
- Pemain Ini Jelaskan Bagaimana Arteta Mengubah Gaya Arsenal
- Alasan Dani Ceballos Bertahan di Arsenal


Pelatih Mikel Arteta tentu pusing. Tapi, dia tidak akan mengubah rencana Arsenal untuk mengirim Eddie Nketiah dengan masa pinjaman lain.

Nketiah kembali ke Arsenal setelah hanya membuat dua penampilan bersama Leeds United di Divisi Championship. 

Aston Villa, Norwich City, dan Bristol City adalah di antara mereka yang telah dikaitkan dengan pemain timnas Inggris U-21. Arteta menegaskan bahwa tanpa Aubameyang selama sisa bulan ini tidak akan mempengaruhi bagaimana Arsenal menangani talenta muda yang menjanjikan.

"Saat ini kami harus berpikir jangka menengah-panjang dengan Eddie, kami harus menghargai evolusinya, perkembangannya, dan kami tidak harus membuat keputusan hanya berdasarkan dua atau tiga pertandingan," katanya.

“Kami kehilangan mungkin pemain yang paling penting. Tentu ini tidak pernah baik, kami memiliki pemain lain yang bisa bermain di posisi itu, kami akan mencoba mencari cara dan menjadi kompetitif mungkin."

"Mudah-mudahan mereka harus mengambil langkah maju sekarang dia tidak dapat berkontribusi pada tim dengan tujuan seperti ini, orang lain harus melakukannya dan saya ingin melihat reaksi mereka juga."

Aubameyang meminta maaf atas tantangannya yang buruk pada Meyer. Tetapi Arteta ingin Arsenal mempertahankan pendekatan agresif tanpa bola yang telah ia coba untuk perkenalkan sejak menggantikan Unai Emery sebagai pelatih kepala bulan lalu.

"Benar. Saya meminta mereka untuk pergi 100 mph untuk mengejar bola, untuk menjadi sangat agresif dan ketika kami tidak memilikinya untuk memenangkannya kembali secepat mungkin,” jelasnya.

“Kita perlu tahu bahwa ada area tertentu yang bisa kita lakukan. Ini manajemen permainan dan kami akan menjadi lebih baik di masa depan semoga."

"Kita perlu tahu di tanah seperti ini mereka akan membuatmu berada di belakang dalam banyak situasi."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news