news
LIGA INGGRIS
Kesal Tottenham Ditekuk Liverpool, Mourinho Menolak Bicara Transfer
12 January 2020 11:02 WIB
berita
Mourinho menepis spekulasi transfer di tengah rumor tentang Gedson Fernandes dan Christian Eriksen
LONDON - Jose Mourinho masih kesal Tottenham Hotspur ditekuk Liverpool. Pelatih eksentrik ini tidak ingin berbicara tentang transfer usai pertandingan, Sabtu (11/1). 

Mourinho menepis spekulasi transfer di tengah rumor tentang Gedson Fernandes dan Christian Eriksen.




Baca Juga :
- Klopp Bela MU yang Gagal Rekrut Haaland, Liverpool Saja Belum Tentu Bisa
- Tak Dipakai Liverpool, Pemain Ini Diminati Leicester




Gelandang Benfica, Fernandes, dikabarkan hampir bergabung dengan Tottenham. Pemain bintang Portugal itu akan dikontrak pinjaman selama 18 bulan. Sementara Eriksen telah muncul sebagai target Inter Milan pada Januari.

Keluar dari kontrak pada akhir musim, Eriksen telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter. Tapi, bos Inter Antonio Conte membantah kontak dengan Tottenham sebelum imbang melawan Atalanta.


Baca Juga :
- Dapat Tugas Sekolah, Fan Cilik MU Ini Kirim Surat ke Jurgen Klopp, Dapat Balasan
- Lucas Moura Pantang Menyerah, Tottenham Tidak Menangisi Pemain Cedera


Mourinho, bagaimanapun, tidak ingin berbicara tentang transfer menyusul kekalahan 1-0 Tottenham di kandang oleh Liverpool.

"Ini hal terakhir yang ingin saya lakukan setelah penampilan ini adalah berbicara tentang pemain baru," kata Mourinho kepada wartawan. Saya pikir itu cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang ini adalah tidak berbicara tentang pemain baru."

 

“Bisakah kita mengatakan Japhet Tanganga adalah pemain baru? Bisakah kita mengatakan itu? Dia tidak pernah memainkan pertandingan untuk Tottenham di Liga Premier. Hari ini dia bermain dan hari ini dia membuktikan bahwa dia bisa bermain untuk kita."

Sangat disayangkan bahwa dia bukan seorang striker, bukan pemain tengah, tapi dia menurutnya pemain yang dibutuhkan Spurs. "Jadi saya pikir [Sadio] Mane dan [Mohamed] Salah, mereka tahu siapa Tanganga. Mereka tidak tahu sebelum pertandingan. Saya pikir ketika mereka melihat daftar mereka bertanya-tanya di mana orang ini bermain. Saya pikir sekarang mereka tahu."

"Bocah itu benar-benar hebat, alih-alih berbicara, atau menangis tentang Harry Kane dan [Moussa] Sissoko dan [Hugo] Lloris dan Ben Davies, mari kita tersenyum dengan Tanganga," imbuh Mourinho.

Tottenham berada di urutan kedelapan di Liga Premier dan terpaut empat poin dari tim urutan keempat Chelsea setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news