news
LIGA INGGRIS
Legenda Liverpool Ini Tak Sabar Melihat Dampak Minamino, Berharap Lebih dari Wu Lei dan Kubo
11 January 2020 20:25 WIB
berita
Takumi Minamino bukan satu-satunya bintang Asia yang menarik perhatian Garcia
LIVERPOOL - Mantan bintang Liverpool Luis Garcia tidak sabar untuk melihat dampak Takumi Minamino di Anfield. Pemain asal Jepang itu dari Red Bull Salzburg.

Takumi Minamino bukan satu-satunya bintang Asia yang menarik perhatian Garcia. Dia juga terkesan oleh Wu Lei dan Takefusa Kubo - keduanya saat ini  di La Liga. Garcia berharap Minamino dapat berbuat lebih untuk the Reds.




Baca Juga :
- Liverpool Bangkit dari Defisit Lawan West Ham, Jurgen Klopp: Semua Gol Kami Aneh!
- Klopp Bela MU yang Gagal Rekrut Haaland, Liverpool Saja Belum Tentu Bisa




Minamino adalah wajah terbaru di Liverpool. Penyerang serba bisa itu menarik perhatian The Reds di awal musim ketika menghadapi Salzburg di Liga Champions. Penampilannya mendorong manajer Jurgen Klopp menebusnya dengan imbalan 7,25 juta poundsterling.

Pemain 24 tahun melakukan debutnya dalam kemenangan 1-0 di Piala FA putaran ketiga atas rival lokal Everton. Dia bisa tampil untuk pertama kalinya di Liga Premier melawan Tottenham, Sabtu (11/1). Garcia tidak sabar untuk melihat Minamino - yang kualitasnya dia yakin seharusnya membuat The Reds lebih mumpuni. 


Baca Juga :
- Tak Dipakai Liverpool, Pemain Ini Diminati Leicester
- Dapat Tugas Sekolah, Fan Cilik MU Ini Kirim Surat ke Jurgen Klopp, Dapat Balasan


"Biaya transfer terlalu murah," katanya kepada FOX Sports Asia dalam wawancara empat mata, dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya. “Ketika saya melihatnya di internet, saya pikir itu hanya lelucon."

“Dia mendapat perhatian saya karena dia salah satu pemain itu - seperti mantan bintang Liverpool, Philippe Coutinho - yang dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan - begitu kreatif dan tidak dapat diprediksi. Saya suka melihatnya bermain."

“Secara teknis dia sangat bagus tetapi dia berlari sangat banyak dan, ketika dia bermain melawan Liverpool, kami semua menatapnya menunggu untuk melihat apa yang akan dia lakukan."

"Dia muncul di kiri dan kanan, turun ke belakang dan kemudian pergi ke depan ... ketika saya melihat dia masuk, saya sangat senang dan saya pikir dia akan membawa begitu banyak momen baik ke Liverpool."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news