news
LIGA INGGRIS
Ozil Terkejut Arteta Datang, Arsenal Kembali Pada Gaya Lama
11 January 2020 10:24 WIB
berita
Mesut Ozil terkejut melihat Mikel Arteta mengambil alih di Arsenal
LONDON - Playmaker Arsenal Mesut Ozil terkejut dengan kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih kepala.

Mesut Ozil terkejut melihat Mikel Arteta mengambil alih di Arsenal. Tetapi memuji pelatih kepala karena mengembalikan nilai-nilai klub.




Baca Juga :
- Mengejutkan, Emery Sebut Pemain Bintang Arsenal Bersikap Buruk
- Kontrak akan Habis di Akhir Musim, Sejumlah Klub Besar Bidik Dries Mertens




Arteta ditunjuk pada Desember tahun lalu. Dia telah mengawasi dua kemenangan dalam empat pertandingannya. Kini Arsenal akan melakukan perjalanan ke Crystal Palace, Sabtu (11/1).

Ozil mengakui bahwa dia terkejut dengan kedatangan mantan rekan setimnya, yang mendapatkan pekerjaan senior pertamanya setelah menjalani masa jabatan sebagai asisten pelatih Manchester City.


Baca Juga :
- Pemain Ini Jelaskan Bagaimana Arteta Mengubah Gaya Arsenal
- Alasan Dani Ceballos Bertahan di Arsenal


"Saya sedikit terkejut tetapi di sisi lain, waktu berlalu dengan cepat dan saya ingat ketika dia pergi bekerja dengan Pep Guardiola di Man City, sangat jelas dia akan segera menjadi manajer," kata sang playmaker.

“Saya sangat senang dia ada di sini bersama kami saat ini karena ini adalah waktu yang tepat. Kita semua senang memilikinya di sini," lanjut mantan pemain Jerman itu.

“Kami memiliki hubungan yang normal. Kami adalah rekan satu tim. Kami saling menghormati satu sama lain dan ia sudah menjadi kapten tim pada saat itu sehingga secara umum para pemain menghormatinya dan sekarang ia terus membangunnya."

“Sebagai playmaker, saya membutuhkan banyak ruang. Gaya bermainnya memungkinkan saya mendapatkan ruang itu dan sangat penting untuk menjadi sukses."

Arsenal berusaha untuk naik ke klasemen Liga Premier, duduk 10 dan sembilan poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Ozil memuji Arteta karena mencoba mengembalikan pendekatan lama Arsenal. Dia mengatakan telah menciptakan pasukan yang lebih bahagia, yang datang dari kemenangan atas Manchester United dan Leeds United.

“Ini pada dasarnya membawa kita kembali ke kebajikan Arsenal yang lama. Memiliki penguasaan bola, mengendalikan pertandingan, menguasai bola sepanjang waktu,” kata Ozil.

“Ini adalah hal-hal yang sedang dikerjakannya bersama kami dan Anda dapat melihatnya - semua orang tersenyum, tertawa, menikmati waktu mereka saat ini dan ini telah membuat kami menjadi sukses sekarang."* Suryansyah
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news