news
LIGA TOPSKOR
Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Papan Tengah Memanas
11 January 2020 07:20 WIB
berita
JAKARTA - Persaingan tim-tim Liga TopSkor Transtama (LTST) U-15 2019/2- semakin menarik. Pekan ini Grup Top akan melakoni pertandingan keenamnya. Selisih poin yang cukup ketat di papan tengah membuat setiap tim harus waspada.

Persiapan lebih maksimal dilakukan agar dapat menjaga dan memperbaiki posisi di klasemen. Jika dilihat dari peringkat keempat hingga kesepuluh, poin tim kontestan LTST U-15 rata-rata terpaut dua angka saja.




Baca Juga :
- Harapan Jokowi Usai Meresmikan Stadion Manahan Solo
- Tiga Belas Rekrutan Persita Bukan Nama Sembarangan




Seperti pertandingan antara APC versus Garec’s yang akan digelar di lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (11/1). Dua tim yang mempunyai poin sama yaitu tujuh pada peringkat keenam dan tujuh klasemen Grup Top akan bermain dengan optimal untuk memenangkan laga anti.

Pelatih APC, Sendi Oktavia mengaku persiapan timnya berjalan lancar. “Saya menargetkan kemenangan, dalam laga nanti. Di latihan terakhir hari ini (kemarin) saya fokus pada penyelesaian akhir. Beberapa skema saya berikan kepada anak-anak untuk menciptakan gol. Dalam eksekusinya juga cukup baik, semoga bisa berjalan dalam pertandingan nanti,” ujar Sendi.


Baca Juga :
- MNC Vision Networks Resmi Siarkan Liga 1 2020
- Belanja Hemat, Barito Siap Orbitkan 16 Pemain Muda


Sementara, pelatih Garec’s Fakhri Rasyid mengaku persiapan timnya kurang maksimal karena kendala cuaca. Namun, Rasyid sudah mengantisipasi dengan berlatih di lapangan futsal.

“Sebenarnya berlatih di lapangan futsal kurang maksimal, karena beda medan juga. Saya lebih fokus memperkuat lini pertahanan, karena saya tahu APC cukup bagus dalam penyerangan. Saya akan antisipasi dengan serangan balik,” ujar Rasyid.

Sedangkan di Grup Skor akan tersaji pertandingan penting antara pemuncak klasemen AFS melawan Batavia RMD yang berada di posisi ketiga. Kedua tim ini hanya terpaut dua angka saja.

Pelatih Batavia Jony mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga ini. “Dalam latihan saya melihat motivasi anak-anak sangat tinggi. AFS yang sampai saat ini menjadi tim yang kuat di grup kami dijadikan motivasi untuk lebih semangat lagi dalam latihan, agar saat pertandingan sebenarnya nanti mereka dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Jony yang menilai siapa tim yang dapat bekerja keras dan mengontrol permainan akan menjadi pemenang.

Sementara itu, Pelatih AFS Aldi Iqbal mengakui lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat. Menurut Aldi, Batavia memiliki tim yang baik dari kelompok usia 13 hingga 15. “Saya rasa nanti siapa yang lebih siap dan fokus bakal ambil alih pertandingan dan memenangkan laga,” ujar Aldi.*NIZAR GALANG GANDHIMAR

 

 

Jadwal Grup Top

Sabtu, 11 January 2020

Lapangan Porkas, Depok

GMSB vs ASTAM

Kamiada vs ASIOP

Haur vs PaSS Parung

APC vs Garecs

Mutiara vs Rajeg

FU15FA vs Cipoet

 

 

Jadwal Grup Skor

Minggu 12 January 2020

Lapangan Porkas, Depok

Candrabhaga vs Isa

Batavia vs AFS

PutraPakuan vs Farmel

GMSA vs Ciray

Babek vs Sukmajaya

Maryoto vs Remci

 

loading...
R
Penulis
Rizki Haerullah
news
news