news
BULUTANGKIS
Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters
10 January 2020 19:51 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
KUALA LUMPUR - Berakhir sudah langkah Jonatan Christie di ajang PERODUA Malaysia Masters 2020. Itu setelah pemain peringkat enam dunia ini dikalahkan wakil Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Jonatan Christie menghadapi Ng Ka Long Angus pada Jumat (10/1). Setelah berjuang dengan susah payah, Jojo akhirnya menyerah setelah memainkan rubber set dengan skor 21-15, 12-21, 18-21.




Baca Juga :
- Juara di BATC 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia Dijamu KBRI Manila
- Susy Evaluasi Penampilan Tim Putra di Semifinal




Tampil cukup baik di set pertama, permainan Jonatan menurun di set kedua. Ia bahkan tertinggal jauh hingga 6-15 dan terlalu sulit untuk mengejar.

Di set ketiga, kedua pemain saling berkejaran angka. Di poin terakhir sempat terjadi perdebatan saat pukulan Jonatan dinyatakan masuk oleh hakim garis, namun setelah Ng meminta challenge, pukulan tersebut ternyata out dan Ng pun meraih poin kemenangan sekaligus mengantongi tiket semifinal.


Baca Juga :
- Tundukkan India 3-2, Indonesia ke Final BATC 2020
- Indonesia Akui Jepang Lebih Unggul


Dengan kekalahan ini, Indonesia gagal menambah wakilnya di babak semifinal Malaysia Masters 2020. Sebelumnya, sudah ada 3 wakil yang melangkah ke babak semifinal turnamen level Super 500 ini, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan dan pemenang pertandingan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news