news
LIGA INGGRIS
Chelsea Tawar Pemain Bintang Atletico Rp 932 Miliar
10 January 2020 19:44 WIB
berita
Frank Lampard, pelatih Chelsea, butuh pemain anyar
LONDON - Raksasa Liga Premier Inggris Chelsea sedang mengincar pemain sayap dari Atletico Madrid. The Blues kini diizinkan untuk merekrut pemain pada Januari setelah larangan transfer dua jendela dikurangi menjadi setengah oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Seperti disortir Evening Standard, klub yang berbasis di London sekarang tertarik untuk mengontrak pemain sayap Atletico Thomas Lemar. Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 932 miliar. 




Baca Juga :
- Arsenal Bisa Gigit jari, Pemain Atletico Ini Ingin Bertahan
- Jika Atletico Lolos, Morata Tak Ingin Bertemu Mantan Klubnya yang ini




Langkah ini tidak mengejutkan mengingat fakta bahwa The Blues telah dikaitkan dengan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Tetapi Eagles menuntut  80 juta poundsterling untuk membiarkan pemain bintang mereka pergi. Harga yang selangit itu mendorong hierarki Chelsea mencari alternatif.

Lemar dikaitkan akan pindah dari ibukota Spanyol. Dia gagal menyesuaikan diri dengan kehidupan di La Liga sejak menyelesaikan kepindahannya dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco pada musim panas 2018 dengan biaya transfer sebesar 70 juta euro.


Baca Juga :
- Liverpool Tumpul, 69 Persen Ball Possession Nihil Shots on Target, Begini Jawaban Klopp
- Liverpool Tumbang di Wanda Metropolitano


Sejak itu, pemain internasional Prancis hanya berhasil mencetak tiga gol dan enam assist dalam 64 pertandingan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos. Faktor ini yang menjadi alasan mengapa hierarki klub Spanyol sekarang terbuka untuk membiarkan pemainnya pergi.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news