news
BULUTANGKIS
Komentar Greysia/Apriyani Usai Kalahkan Wakil Korsel di Perempat Final Malaysia Masters
10 January 2020 18:50 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
KUALA LUMPUR – Indonesia kembali mengirim wakilnya ke babak semifinal PERODUA Malaysia Masters 2020. Kali ini datang dari sektor ganda putri, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ya, Greysia/Apriyani sukses melangkah ke semifinal Malaysia Masters 2020 usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin, pada Jumat (10/1). Greysia/Apriyani menang dalam pertandingan 2 set langsung, 21-19 dan 21-19.




Baca Juga :
- Juara di BATC 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia Dijamu KBRI Manila
- Susy Evaluasi Penampilan Tim Putra di Semifinal




Usai laga, Greysia/Apriyani memberikan komentarnya. Pernah dikalahkan di pertemuan terakhir kedua pasangan, yakni di Denmark Open 2019, Greysia/Apriyani mengaku ada perbedaan persiapan jelang tanding.

“Bedanya dari persiapannya, dalam hal mental dan pikiran. Sebelumnya mungkin sudah siap juga, tapi di lapangan tidak berani menerapkan apa yang sudah kami pelajari. Sekarang lebih berani dan mau ngadu. Chang/Kim pasangan yang bagus, apalagi Chang lebih mengatur di depan net," jelas Apriyani.


Baca Juga :
- Tundukkan India 3-2, Indonesia ke Final BATC 2020
- Indonesia Akui Jepang Lebih Unggul


"Saya merasa sekarang kami sudah lebih baik dari segi semuanya. Memang nggak bisa dipungkiri bahwa dari kemarin-kemarin saya ada cedera berkepanjangan yang mempengaruhi cara main saya dan pikiran juga. Begitu juga dengan Apri, ada PR yang mesti kami selesaikan dan harus konsisten sampai olimpiade nanti," timpal Greysia.

Indonesia sementara sudah mengirim tiga wakil ke semifinal, lewat Greysia/Apriyani, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta pemenang duel antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news