news
BULUTANGKIS
Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei
10 January 2020 15:27 WIB
berita
M. Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Malaysia Masters 2020. -TopSkor.Id/PBSI-
KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putra dari Cina Taipei ini mungkin sudah akrab dengan duo legenda, M. Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka adalah Lee Yang/Wang Chi Lin. Pada 2019 lalu, mereka enam kali bersua di berbagai turnamen. Sedangkan di turnamen pembuka di 2020, kedua pasangan ini sudah saling tatap muka.

Itu pula yang membuat Lee Yang/Wang Chi Lin seperti sudah paham bagaimana menghadapi pasangan bapak-bapak ini. Ditambah, Ahsan sering melakukan beberapa kesalahan sehingga Lee Yang/Wang Chi Lin kerap dapat poin dari situ. Set pertama jadi milik Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 22-20.




Baca Juga :
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets




Set kedua, Ahsan/Hendra harus merebutnya dan itu terjadi tapi di skor 21-18. Set ketiga lebih ketat lagi. Kedua pasangan itu berbalas poin sejak tepokan pertama hingga di poin 16. Sejak itu, mulailah Ahsan/Hendra bisa membuat perbedaan dua poin dari Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pertandingan pun berakhir dengan poin 21-19 untuk Ahsan/Hendra. Artinya, Ahsan/Hendra harus banyak berkeringat untuk melaju ke babak semifinal. Skor di tiga set itu tipis-tipis dan durasi pertandingan mencapai 49 menit.*


Baca Juga :
- Fair! Wasit Paling Berpengalaman Ini yang Akan Pimpin Laga Wilder vs Fury Jilid 2
- Genting! Tottenham Kalah tapi Mourinho Tetap Puji Pemainnya dan Berikan Alasan Ini


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news