news
LIGA INGGRIS
Mulia! Kiper Brighton Ini Nyumbang 500 Dolar untuk Tiap Penyelamatan di Pekan ke-22
10 January 2020 10:25 WIB
berita
Mat Ryan, Kiper Brighton & Hove Albion asal Australia. -TopSkor.Id/Istimewa-
BRIGHTON – Banyak cara dilakukan untuk menggalang dana. Makin menarik caranya, akan berdampak pada kesadaran publik akan sebuah situasi yang sedang sangat mengulurkan bantuan. Sebuah cara menarik sekaligus mulia dilakukan oleh kiper Brighton & Hove Albion, Mat Ryan.

Ryan adalah kiper asal Australia berusia 27 tahun. Tak sulit menghubungkan Ryan dengan kondisi terkini. Ya, ini menyangkut kebakaran hutan hebat yang sedang melanda Australia. Sisi barat Negeri Kanguru itu habis terbakar. Korban jiwa sudah jatuh dan ekosistem pun rusak.




Baca Juga :
- Opsi di Bursa Transfer, Barca Bisa Mantap Lepas Umtiti jika Bek Tengah Leipzig Ini Didapat
- Hebat! Empat Wakil Indonesia ke Semifinal tapi Lawannya Sudah Berat Semua




Ryan tergerak untuk membantu dengan cara yang dia bisa. “Melihat kesengsaraan akibat kebakaran di Australia, saya mendonasikan 500 dolar Australia untuk tiap penyelamatan yang dibuat di tiap pertandingan Liga Primer di akhir pekan ini,” kata Ryan di akun Instragram.

“Saya memilih mendonasikan ke @wireswildliferescue,” ujar Ryan. “Terima kasih untuk semua dukungan yang telah diberikan.” Nominal 500 dolar Australia kira-kira senilai Rp 4,7 juta. Jika kiper dari 20 tim Liga Primer melakukan satu penyelamatan, maka Ryan harus menyiapkan minimal Rp 94 juta.*


Baca Juga :
- Masa Depan Valverde Dipertanyakan, Jurnalis Saling Berdebat antara Dipecat atau Tidak
- Markus/Kevin Dikalahkan Teman Sendiri di Perempat Final, Kelemahannya Ketahuan


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news