news
LIGA ITALIA
Angin Segar! Napoli Mau Jual Gelandang Bagus Ini ke Madrid Saja Sebelum Harga Turun
10 January 2020 08:12 WIB
berita
Fabian Ruiz di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
NAPLES – Napoli sedang kerepotan menjaga para pemain utamanya dari incaran banyak klub besar Eropa. Diyakini, tak semuanya bisa dipertahankan. Bahkan, ada satu yang tampaknya ingin dilepas Napoli mengingat beberapa pertimbangan. Dialah Fabian Ruiz, gelandang tengah asal Spanyol.

Ruiz sedang sangat diminati Real Madrid dan FC Barcelona. Awalnya, Napoli menahan tapi dinilai malah kurang strategis. Kontraknya memang masih sampai 2023 tapi di saat inilah Napoli bisa mendapatkan uang 70 juta euro dari penjualan Ruiz. Untuk itulah, keputusan melepasnya jadi penting.




Baca Juga :
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets




Napoli pun tak mau repot urusan tawar-menawar sehingga dikabar oleh Calciomercato, Madrid jadi klub yang dikontak Napoli. Ya, Napoli dikabarkan hanya akan menjual Ruiz ke Madrid. Selain gengsinya tinggi untuk sang pemain, peluang main besar, dan Madrid tak sulit soal uang.

Madrid sendiri memang sedang mencari satu gelandang untuk memperbarui lini tengah mereka. Sudah ada Fede Valverde sehingga dapat satu sudah lumayan. Ruiz sendiri tampaknya berani ambil risiko bersaing dengan para pemain kawakan di sana.*


Baca Juga :
- Fair! Wasit Paling Berpengalaman Ini yang Akan Pimpin Laga Wilder vs Fury Jilid 2
- Genting! Tottenham Kalah tapi Mourinho Tetap Puji Pemainnya dan Berikan Alasan Ini


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news