news
LIGA INGGRIS
Lini Depan MU Makin Tumpul, Solskjaer Minta Datangkan Striker Napoli Ini
09 January 2020 16:00 WIB
berita
Striker Napoli, Arkadiusz Milik di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Manchester United (MU) dikalahkan Manchester City 1-3 di laga pertama semifinal Piala Liga. Situasi itu langsung dijadikan landasan kuat bagi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer untuk meminta striker baru di bursa Januari 2020 ini. Memang, lini depan MU kini makin tumpul.

Ini bisa dilihat sejak memasuki tahun 2020, dari sebanyak itu pemain MU, hanya ada satu gol yang tercipta. Itu dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani. Padahal, gol akan sangat berdampak pada hasil pertandingan. Peluang menang atau terhindar dari kekalahan bisa ditentukan dari gol.




Baca Juga :
- Mulia! Kiper Brighton Ini Nyumbang 500 Dolar untuk Tiap Penyelamatan di Pekan ke-22
- Angin Segar! Napoli Mau Jual Gelandang Bagus Ini ke Madrid Saja Sebelum Harga Turun




Untuk itulah, Solskjaer telah menetapkan agar manajemen bisa segera melakukan penawaran kepada SSC Napoli untuk striker Arkadiuz Milik. Banderolnya 70 juta euro pun sudah disiapkan MU untuk mendatangkan striker asal Polandia tersebut. Kebutuhan MU akan seorang striker memang sudah sangat mendesak.

Pemilihan Milik dirasa tepat mengingat gaya permainannya yang bisa cocok dengan strategi Solskjaer. MU pun bakal langsung berproses agar bisa beres pada Januari ini. Jika bursa kali ini dilewatkan tanpa mendapatkan striker, MU bakal lebih berat lagi di paruh kedua musim 2019/20 ini.*


Baca Juga :
- Piala Super Spanyol; Barca Pulang Duluan, Ditekuk Atletico 2-3
- Cocok untuk Mourinho, Bek Kanan Napoli Ini Masuk dalam Daftar Buruan Tottenham


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news