news
LIGA INGGRIS
Solskjaer dalam Tekanan, Mantan Bos Juventus Tertarik ke Manchester United
09 January 2020 09:34 WIB
berita
Massimiliano Allegri mencari tantangan baru
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan. Hanya dua kemenangan yang didapuk dari enam pertandingan terakhir Manchester United. Mantan pelatih Juventus Massimilano Allegri tertarik ke Old Trafford.

Massimiliano Allegri mengincar pekerjaan Manchester United jika Old Trafford mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer.




Baca Juga :
- Marcus Rashford Akhiri Kompetisi Lebih Cepat, Juga Melewatkan Euro 2020
- RvP: MU Tak Konsisten, Solskjaer Butuh Waktu




Orang Italia berusia 52 tahun itu meninggalkan Juventus musim panas lalu setelah menyegel gelar Serie A kelima berturut-turut. Allegri kini mencari tantangan baru.

Sejak meninggalkan Juve, Allegri telah menunda untuk segera kembali ke manajemen dengan harapan akhirnya mengambil alih di United.


Baca Juga :
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah
- Target Utama MU Ini Bentrok dengan Dewan Klub


Arsenal diyakini dihalangi untuk mendekatinya bulan lalu ketika mereka mencari seorang manajer untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat.

Solskjaer tidak merasa dalam bahaya. Tetapi ia mengakui bahwa kapitulasi babak pertama semifinal Piala Carabao melawan Manchester City, Rabu (8/1) dini hari, adalah hasil terburuk timnya sepanjang musim.

United hanya memiliki dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Tak pelak, masa depan Solskjaer di bench dalam tekanan.

Allegri memiliki banyak pelamar di seluruh Eropa dan merupakan kandidat besar yang akan disewa United jika Solskjaer pergi.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino juga terus mengawasi perkembangan.

Allegri kemungkinan akan menuntut struktur yang pasti di klub berikutnya, setelah sebelumnya bekerja di bawah direktur olahraga yang kuat.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news