news
LIGA SPANYOL
Madrid Sudah Habiskan Rp 4,7 Triliun, tapi Masih Ingin Jor-joran, Ini 5 Pemain Top yang Dibidik
07 January 2020 00:16 WIB
berita
Pemain yang dibidik Real Madrid
MADRID - Real Madrid telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro atau setara Rp 4,7 triliun di bursa musim panas. Tapi, raksasa La Liga itu terus menderita dari sejumlah masalah. Skuat racikan Zinedine Zidane memiliki kampanye yang relatif tenang sejauh ini di musim 2019-20 yang sedang berlangsung.

Oleh karena itu tidak akan menjadi kejutan besar jika Los Blancos menghabiskan lebih banyak uang untuk pemain baru pada bulan Januari. Menurut FOX Sports sekilas ada lima pemain top yang Zinedine Zidane mungkin akan tandatangani selama jendela transfer musim dingin selama sebulan penuh.




Baca Juga :
- Gol Cantik Morales Bawa Levante Tumbangkan Real Madrid
- Deal 90 Persen Malam Hari, Paginya Batal, Gareth Bale Gagal ke Liga Cina




1. Paul Pogba (Manchester United)
Bukan rahasia lagi bahwa manajer Real Madrid Zinedine Zidane dan kartu as Manchester United Paul Pogba adalah pengagum satu sama lain. Zidane juga memiliki Pogba pada daftar keinginan transfernya sejak Maret 2019. Tetapi dia tidak bisa menandatangani gelandang pada musim panas karena dua alasan utama: tingginya harga yang diminta 180 juta poundsterling dan keengganan bos United Ole Gunnar Solskjaer untuk menjualnya.

Tetapi sekarang tabel berubah, karena cedera berulang pemain berusia 26 tahun itu telah memaksa Solskjaer untuk menemukan alternatif. Hal itu memungkinkan Pogba untuk bergabung dengan tim Spanyol dengan harga permintaan yang dikurangi sekitar 100 juta euro.


Baca Juga :
- Soal Ketertarikan Madrid Pada Sterling, Ini Jawaban Zidane
- Jordi Alba Cedera, Setien Panggil Bek Kiri Barca B Ini untuk Latihan Baren Tim Senior


2. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
Real Madrid sedang mencari striker setelah Luke Jovic - yang mereka tandatangani pada musim panas sebagai calon pengganti Karim Benzema - gagal mengesankan di Santiago Bernabeu. Salah satu pilihan utama mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang, yang dirinya telah mengungkapkan hampir empat tahun yang lalu bahwa ia ingin bergabung dengan Los Blancos pada tahap tertentu dalam kariernya.

Aubameyang adalah pemenang Sepatu Emas di Liga Premier musim 2018-19. Dia membuktikan kemampuannya mencetak gol tidak perlu diragukan. Fakta bahwa dia baru-baru ini berselisih dengan perwakilan Arsenal mungkin membuat semuanya semakin mudah bagi Real Madrid untuk menyelesaikan penandatanganannya.

3. Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)
Christian Eriksen, pada kenyataannya, lebih murah dari Paul Pogba dalam banyak hal. Bintang Tottenham ini hanya memiliki beberapa bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di London Utara. Negosiasi untuk memperpanjang waktunya dengan klub telah berakhir. Semua kesempatan sejauh ini gagal. Ini karena dia ingin pindah ke Real Madrid, seperti yang diungkapkan selama musim panas.

4. Fabian Ruiz (Napoli)
Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, telah menjadi target Barcelona dan Real Madrid sejak 2018, ketika ia menjadi pemain Real Betis. Tepat sebelum musim 2018-19, ia pergi ke klub Italia. Sejak itu, ia telah memainkan peran penting dalam kesuksesan.

Karena Asensio cedera sementara Isco dan James Rodriguez secara bertahap tidak disukai di Santiago Bernabeu, hanya masuk akal bagi Los Blancos untuk mencoba dan merekrut Ruiz pada Januari. Pemain berusia 23 tahun ini telah bermain dalam 21 pertandingan sejauh ini di musim 2019-20 yang sedang berlangsung, dan juga telah mencatat satu gol dan dua assist.

5. Kalidou Koulibaly (Napoli)
Real Madrid sangat membutuhkan bek tengah, karena Raphael Varane menjadi incaran Manchester United. Sementara Sergio Ramos bisa dibilang melewati masa jayanya. Pilihan terbaik mereka di pertahanan saat ini adalah Kalidou Koulubaly, yang merupakan rekan satu tim Ruiz di Napoli.

Koulibaly jelas merupakan salah satu bek tengah dengan nilai tertinggi di dunia saat ini. Nilainya di pasar lebih besar dari 100 juta euro. Kemampuan pemain internasional Senegal ini memainkan bola membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk Los Blancos. Tapi, Manchester United dan Barcelona juga tertarik untuk mengontraknya.*Suryansyah

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news